Galau, Bintang Muenchen Digoda MU?

Mueller sedang kecewa berat dengan Guardiola.

oleh Thomas diperbarui 10 Mei 2015, 19:27 WIB
Thomas Mueller (JOSEP LAGO / AFP)

Liputan6.com, Manchester- Pemain depan Bayern Muenchen Thomas Mueller sedang galau. Hubungan Mueller dengan pelatih Josep Guardiola memburuk. Manchester United siap memanfaatkan keadaan.

Mueller diketahui terlibat perselisihan dengan Guardiola setelah kekalahan 0-3 dari Barcelona di semifinal pertama Liga Champions. Mueller kecewa diganti oleh Mario Goetze pada menit 79.

Kondisi ini membuat MU dikabarkan The Sunday Mirror akan kembali mencoba merekrut Mueller. The Red Devils pernah dua kali berusaha memboyong pemain nasioanl Jerman itu tahun lalu tapi menemui jalan buntu.

Manajer MU Louis van Gaal sangat menyukai pemain 25 tahun itu. Saat masih melatih Bayern, Van Gaal yang memberikan Mueller kesempatan melakukan debut di tim senior.

Van Gaal akan berusaha keras untuk mendapatkan Mueller musim panas nanti. MU menyiapkan dana 40 juta pound untuk bisa memiliki Mueller.

MU memang berencana memperbaiki lini serangnya setelah Robin van Persie dan Radamel Falcao tampil buruk musim ini. Setelah mendapatkan Memphis Depay, MU kabarnya masih akan membeli satu striker lagi.

Baca Juga

Liverpool Cari Pengganti Gerrard di Inter

Video Gol-gol Kemenangan MU atas Palace

Spurs Siap Lepas Pemain Andalannya ke MU, Asalkan...

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya