Mendarat di Indonesia, Berapa Harga LG G4?

LG telah membuka pre-order mulai 13 Mei 2015 di seluruh gerai LG Mobile Store yang ada di Indonesia dan juga sejumlah situs jual beli online

oleh Denny Mahardy diperbarui 11 Mei 2015, 16:00 WIB
Peluncuran LG G4 (Denny Mahardy/ Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta LG akhirnya memboyong produk andalan terbaru besutannya ke pasar Indonesia. Mengusung nama LG G4, smartphone yang diperkenalkan akhir April 2014 ini bakalan tersedia di Indonesia mulai Mei 2015.

Masuk ke pasar Indonesia, LG G4 dibanderol Rp 8,499 juta. LG Indonesia mematok harga smartphone terbarunya ini tak berbeda dari seri pendahulunya, LG G3 yang meluncur tahun lalu.

Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Indonesia menyebutkan harga yang disematkan pada produk terbaru perusahaannya itu berlaku untuk varian G4 berkapasitas 32 GB dengan bonus cover kulit.

Di bagian konektivitas, LG membekali produknya dengan dukungan teknologi 4G LTE di kedua slot SIM yang disediakannya. Sayangnya, fitur 4G di dual-sim LG tak dilengkapi kemampuan dual stand-by 4G, artinya tetap hanya salah satu SIM yang mendukung 4G.

Di dapur pacunya, handset andalan terbaru perusahaan asal Korea Selatan ini diisi prosesor Snapdragon 808 dari Qualcomm. Performa tinggi di handset ini diperkuat juga dengan RAM 3GB.

Layarnya pun sudah menggunakan IPS Quantum Display yang bakal memanjakan mata pengguna, dengan memakai resolusi 2560 x 1440 piksel. Teknologi baru yang dimiliki LG diklaim akan membuat layar G4 akan 20% lebih kuat dari layar smartphone biasanya.

LG G4 sendiri menawarkan berbagai keunggulan. Di sektor kamera, smartphone ini memiliki bukaan lensa kamera f1.8 yang diklaim mampu mengambil gambar 80% lebih terang ketimbang yang dipakai di pendahulunya, G3. Untuk sisi resolusi, kamera belakang LG sudah menggunakan 16 megapiksel serta 8 megapixel di kamera depan.

LG telah membuka pre-order mulai 13 Mei 2015 di seluruh gerai LG Mobile Store yang ada di Indonesia dan juga sejumlah situs jual beli online. Vendor ini menargetkan, LG G4 bisa terjual sebanyak 30 ribu unit, baik secara online dan offline.

Di sesi penjualan awal, LG menyediakan promo berupa bonus baterai 3.000 mAh, kartu memori penyimpanan 64GB dan cash back Rp 1,9 juta. Selain itu LG menjanjikan calon pembelinya tersebut bakal mendapatkan handset G4 sebelum acara launching resminya.

LG G4 disediakan dalam balutan warna abu-abu metalik, putih, dan emas untuk cover belakang keramik. Sedangkan cover kulitnya tersedia warna hitam, coklat, merah, biru langit, beige, dan kuning.

(den/isk)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya