Sempat Sukses, Film The Devil Wears Prada Dibuat Drama Musikal

Film yang dibintangi Meryl Streep sukses besar hingga akan dibuat dalam versi drama musikal. Seperti apa ceritanya?

oleh Desika Pemita diperbarui 12 Mei 2015, 22:15 WIB
Film yang dibintangi Meryl Streep sukses besar hingga akan dibuat dalam versi drama musikal. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles: The Devil Wears Prada (2006) diperankan oleh dua aktris ternama dunia yaitu Anne Hathaway dengan Meryl Streep. Film The Devil Wears Prada masuk dalam jajaran Box Office Hollywood dengan meraup keuntungan USD 324 juta.

Kesuksesan The Devil Wears Prada membuat sutradara drama musikal Kevin MCCollum iengin membuatnya dalam sebuah pentas segar drama mmusikal. Kevin MCCollum tengah melakukan proses penggubahan untuk film The Devil Wears Prada agar bisa layak disaksikan di Teater Broadway, diwartakan Us Magazine, Selasa (12/5/2015).

Foto dok. Liputan6.com


Kevin MCCollum dikenal sebagai salah satu sutradara ternama di Broadway. Di tangannya, beberapa teater atau drama musikal, seperti Sting's The Last Ship, In The Heights dan Avenue Q pernah dibuatnya.

The Devil Wears Prada mengisahkan tentang seorang jurnalis fresh-graduated yang berjuang untuk mendapatkan pekerjaan impiannya. Sebelum memasuki dunia media yang sesungguhnya, Anne Hathaway yang berperan sebagai Andrea Sach ternyata mendapatkan tawaran untuk bekerja sebagai personel asisten untuk Editor In Chief majalah fashion terkemuka.

Foto dok. Liputan6.com


Anne Hathaway senang mendapatkan pekerjaan yang didambakan oleh sebagian wanita ini. Bos Anne Hathaway adalah Meryl Streep yang diperankan Miranda Priestley, digambarkan sebagai wanita bertangan besi.

Meryl Streep akan melakukan apapun juga demi ambisinya. Tentu saja, sebagai bawahan Anne Hathaway mengalami kesulitan mengikuti keinginan bos-nya yang selalu mengenaan pakaian bermerek.

Anne Hathaway. (foto: istimewa)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya