Punya Lidah Superpanjang, Bahkan Bisa Sampai Mata

Remaja ini memiliki lidah dengan panjang capai 10 cm.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 13 Mei 2015, 14:00 WIB
Foto: Mirror

Liputan6.com, London - Coba julurkan lidah Anda, bisakah sampai dekat mata? Sebagian besar manusia lidahnya tidak sepanjang itu, tapi tidak dengan remaja asal Michigan, Amerika Serikat, Adrianne Lewis (18). Ia memiliki lidah dengan panjang melebihi rata-rata orang pada umumnya.

Adrianne Lewis

 

Lidah Adrianne panjangnya sekitar 10 cm, melebihi panjang pemegang Guinness World Records, Nick Stoeberl's yang memiliki lidah 7,6 cm. Kini, ia sedang menantikan apakah dirinya berhasil mengalahkan Nick sebagai pemegang lidah terpanjang di dunia.

Di keluarganya, memiliki lidah panjang adalah hal biasa. "Ibu, nenek, dan kakek buyut mereka memiliki lidah sangat panjang," ungkapnya seperti dilansir Mirror, Rabu (13/5/2015).

Memiliki lidah amat panjang, saat SD ia sering bermain-main dengan lidahnya bersama teman-teman. Bahkan sering menakuti-nakuti temannya dengan menjulurkan lidahnya.

Mengetahui lidahnya memang unik, ia pun mendafarkan diri ke dalam program televisi Ripley’s Believe It Or Not saat usianya 13 tahun. Sejak saat itulah banyak orang mulai memperhatikan dirinya.

"Aku juga mulai membuat banyak video yang memamerkan ldiah panjangku. Sudah ratusan pelanggan yang mengikuti videoku," ungkapnya.

 

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya