Madrid Dapat Kabar Baik Jelang Leg Kedua Semifinal

Ancelotti akan memutuskan nasib pemain Prancis ini.

oleh Thomas diperbarui 12 Mei 2015, 23:29 WIB
Karim Benzema (REUTERS/Phil Noble)

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid mendapat kabar baik jelang laga hidup-mati kontra Juventus di leg kedua semifinal Liga Champions Kamis (14/5/2015). Striker Karim Benzema dinyatakan fit dan bisa main.

Pemain berkebangsaan Prancis itu sudah absen membela Madrid selama sebulan akibat cedera lutut. Benzema juga tidak tampil di leg pertama semifinal pekan lalu.

Kini eks pemain Olympique Lyon itu sudah mendapat lampu hijau dari tim medis untuk turun pada leg kedua di Santiago Bernabeu.

"Benzema dalam kondisi bagus. Dia 100 persen fit," ungkap pelatih Carlo Ancelotti seperti diberitakan Goal.

Walau sudah fit, Ancelotti masih belum memutuskan apakah Benzema akan langsung dimainkan sejak menit awal atau dari bangku cadangan. Yang jelas kembalinya Benzema disambut baik Ancelotti karena akan membuatnya lebih leluasa mengatur strategi menyerang.

"Dia dapat bermain dari awal atau masuk sebagai pemain pengganti. Tapi kehadiran Benzema memungkinkan kami memainkan permainan menyerang lebih efektif. Dia tidak hanya mencetak gol tapi juga memungkinkan rekan-rekan setimnya bermain lebih baik," tegas Ancelotti.

Kehadiran Benzema sangat dibutuhkan Madrid karena mereka perlu mengalahkan Juventus minimal dengan skor 1-0. Pasalnya pada pertemuan pertama, Los Blancos kalah 1-2.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya