Jennifer Aniston Ungkap 2 Artis Hollywood Seksi dan Hot Idolanya

Mantan istri Brad Pitt itu menyebutkan dua nama artis Hollywood seksi dan hot yang menjadi idolanya selama ini.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 13 Mei 2015, 13:20 WIB
Jennifer Aniston. (foto: thehollywoodreporter)

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Aniston termasuk salah satu wanita tercantik di dunia versi People 2004, tetapi hal itu tidak membuatnya memuji dirinya sendiri. Jennifer Aniston justru mengidolakan sosok artis Hollywood lainnya yang menurutnya lebih seksi dan hot.

Tunangan Justin Theorux itu pun mengungkapkan ada dua nama artis yang menjadi idolanya. Bahkan Jennifer Aniston tak jarang menjadikan dua artis ini sebagai ikon kecantikannya. Siapakah dua aktris tersebut?

Jennifer Aniston. (sumber: popsugar)

"Sampai hari ini aku mengidolakan Kate Moss dan Gisele Bundchen, mereka begitu seksi dan menurutku sempurna. Sebagai yang berjiwa muda, aku adalah fans rambut milik Valerie Bertinelli," ujar Jennifer Aniston dilansir laman Celebuzz, Rabu (13/5/2015).

Jennifer Aniston merasa dirinya sangat cantik ketika bangun tidur dengan penuh rasa cinta. Pemain film Horrible Bosses ini sempat mengungkapkan rahasia cantiknya. Jennifer Aniston rupanya hanya banyak minum air putih serta tidur cukup demi mengeluarkan pesonanya.

Gisele Bundchen. (foto: jojocrews)

"Ketika aku selesai photoshoot, aku rasa ada keajaiban yang telah bekerja di wajahku. Aku punya banyak moment ketika aku merasa cantik, itu mungkin apa yang disebut kepercayaan diri yang keluar dari batin," lanjutnya.

Tak hanya cantik, mantan istri Brad Pitt tersebut juga pernah masuk kategori artis seksi. Paras kecantikannya pun seolah tak pudar meski usianya kini memasuki 46 tahun. Jennifer Aniston tak butuh banyak cara untuk selalu terlihat cantik.

 

Jennifer Aniston. (foto: istimewa)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya