Dortmund Bakal Lepas 2 Pemain, Hummels dan Gundogan?

Musim ini Dortmund mengalami penurunan prestasi di Bundesliga.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 14 Mei 2015, 23:30 WIB
Pemain Dortmund lunglai tinggalkan lapangan (Daily Mail)

Liputan6.com, Dortmund - Borussia Dortmund mengungkapkan rencana dan target klub untuk musim depan. Menariknya Dortmund bertekad untuk tidak mencuci gudang skuatnya meski terpuruk musim ini.

Ada tiga elemen klub yang bakal pergi musim ini. Yakni pelatih Jurgen Klopp, lalu dua pemain yakni Ilkay Gundogan yang habis kontrak dan Sebastian Kehl yang akan pensiun.

Meski demikian beberapa pemain diisukan akan pindah seperti Mats Hummels, Kevin Grosskreutz dan Neven Subotic. Bahkan Hummels juga dikabarkan sudah sepakat dengan MU.

"Tidak ada perombakan besar-besaran di tim ini. Tahun lalu ada satu pemain pergi, dan tahun ini mungkin dua," ujar CEO Dortmund, Hans Joachim Watzke.

"Semuanya masih bisa terbuka dan akan ada pergantian meski tidak banyak. Tapi seperti biasanya saya tak mau menyebut nama," ujar Watzke menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...


2

Musim ini Dortmund mengalami penurunan prestasi di Bundesliga. Mereka  terpaku di posisi ketujuh klasemen sementara dengan 43 poin dari 32 laga.

"Terpenting musim ini kami harus lolos ke kompetisi Eropa. Pendapatan dari kompetisi itu mencapai 30 juta euro," ujar Watzke.

Baca Juga:

Terungkap, Penyesalan Terbesar Gerrard Membela Liverpool

Inter Semakin Gencar Kejar Toure

Juventus Paling Hobi Depak Juara Liga Champions

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya