Gerrard: Aku Pindah Bukan Salah Liverpool

Gerrard akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini dan bergabung ke LA Galaxy.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 16 Mei 2015, 11:34 WIB
Steven Gerrard

Liputan6.com, Liverpool - Kapten Liverpool Steven Gerrard menegaskan dirinya pindah bukan salah manajemen klub. Gerrard mengaku sudah memikirkan keputusan ini dengan matang.

Gerrard akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini dan bergabung dengan LA Galaxy. Menghadapi Crystal Palace, Sabtu (26/5/2015), akan jadi laga terakhir Gerrard di Anfield.

Legenda Liverpool Graeme Souness menilai pihak klub seharusnya melakukan sesuatu untuk mempertahankan Gerrard. Namun, Gerrard merasa keputusannya adalah yang terbaik.

"Tidak ada seorang pun suka dikritik atau ketika orang-orang mengatakan Anda salah. Jadi, sangat bagus ketika orang sekaliber Graeme Souness mengatakan hal-hal yang baik tentangku," kata Gerrard seperti dilansir Mirror.

"Tapi, ini bukan soal Liverpool harus melakukan sesuatu yang berbeda untuk mempertahankanku. Aku telah membuat keputusan dan aku pikir ini adalah waktu yang tepat."

"Itulah yang terjadi dan pada akhirnya aku telah membuat keputusan. Aku pikir tidak banyak yang bisa dilakukan klub. Aku tidak menyesalinya, benar-benar tidak. Aku tidak membuat keputusan ini dengan mudah," ucap Gerrard.

Gerrard membela Liverpool selama 17 tahun. Ia tampil dalam 706 pertandingan dan mencetak 183 gol. Bersama Liverpool, ia meraih 10 gelar bergengsi.

Ekspresi Steven Gerrard setelah mencetak gol ke gawang Chelsea. 10 Mei 2015. (Action Image via Reuters/Carl Recine)

Baca Juga

Demi Miliki Bale, MU Korbankan Dua Pemain Bintang

MU Juara Liga Premier Inggris U-21

Juventus Berjaya, Conte: Terima Kasih Allegri

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya