Komunitas Pecinta Game Indonesia Tak Ketinggalan Nonton Mad Max

Menurut Ray perwakilan Komunitas Video Game Indonesia (VGI), film Max Max: Fury Road tak kalah seru dengan permainan game-nya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 16 Mei 2015, 20:30 WIB
Salah satu adegan di film Mad Max. Foto: Istimewa

Liputan6.com, Jakarta Film Mad Max: Fury Road ternyata tah hanya di tunggu-tunggu oleh para pencinta film saja. Komunitas Video Game Indonesia (VGI) juga begitu antusias menyaksikan film yang di bintangi Tom Hardy dan Charlize Theron ini.

Film dengan judul yang sama pernah dibintangi oleh Mel Gibson pada tahun 1979, merupakan film yang menceritakan kekacauan dunia, sehingga manusia harus berjuang untuk mendapatkan segala apapun yang merek butuhkan.

Salah satu adegan di film Mad Max. Foto: Istimewa

"Film sebelumya seru, sekarang pasti makin seru dengan aksi-aksi pertempurannya," kata Putu Ray Operation Manager VGI ditemui saat screaning film Mad Max di XXI Plaza Indonesia, Jumat (15/5/2015) malam.

Pria yang akrap disapa Ray melanjutkan, hampir seluruh anggota VGI ia boyong untuk menyaksikan film yang berdurasi kurang lebih 120 menit itu. "Banyak yang mau nonton, banyak yang penasaran juga sama film terbarunya," ujar Ray.

Foto dok. Liputan6.com

Menurut Ray, aksi-aksi dalam filn Mad Max sama menantangnya dengan permainan di game. Apalagi, ia juga mengikuti film Mad Max pertama. "Kalau lihat sekuelnya sama seperti game. Seru dan menantang," kata Ray.

Sebagai perwakilan VGI, Ray pun mengajak para pencinta fim Tanah Air untuk menyaksikan film yang dulu sempat memyabet Piala Oscar untuk kategori Best Animated Feauture itu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya