Alasan Winda Viska Tak Khawatir Beredarnya Beras Plastik

Temuan beras plastik membuat publik geger dan was-was, tapi tidak untuk Winda Viska.

oleh Julian Edward diperbarui 22 Mei 2015, 12:10 WIB
Winda Viska (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Temuan beras plastik membuat publik geger dan was-was. Tak hany‎a masyarakat biasa, kalangan selebriti pun mencak-mencak karena masalah ini. Namun, penyanyi Winda Viska justru tenang-tenang saja. Kenapa?

Dituturkan Winda, dirinya tak begitu khawatir dengan beredarnya beras plastik. Sebabnya, ia sudah punya toko beras langganan dan terpercaya.

Hari-hari Winda Viska juga dilalui dengan keceriaan dan canda tawa bersama anak pertamanya itu.


"‎Aku sudah tahu beritanya. Nggak ada ketakutan, biasa saja. Soalnya aku punya toko beras langganan," kata Winda Viska, usai jumpa pers Konser Fiesta Muzik di Gedung TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/5/2015).

Winda meminta masyarakat lebih teliti dalam membeli beras. Pasalnya, jika sampai mengkonsumsi beras plastik bisa sangat berbahaya bagi tubuh dan kesehatan jangka panjang.

Winda menceritakan bahwa ibu mertuanya selalu menelepon lantaran khawatir dengan kandungannya yang masih tergolong rentan. (Liputan6.com/Panji Diksana)


Temuan beras plastik pertama kali beredar di media sosial. Seorang netizen mengunggah foto adanya beras plastik dari beras yang ia beli di wilayah Bekasi, Jawa Barat. (Jul/Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya