Opick Dibuat Takluk Penyanyi Wanita Ini

Ratu sendiri memang kekeuh untuk menggaet Opick di album religinya ini.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 27 Mei 2015, 08:45 WIB
Opick dan Ratu Zy

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak wanita yang bisa mempengaruhi Opick dalam memberikan lagu kepada seorang penyanyi. Banyak penyayi yang meminta lagu kepadanya, namun tak semuanya diberikan. Namun, untuk penyanyi bernama Ratu Zy, Opick pun harus takluk.

"Saya pertama kali nggak mau. Dia gigih banget, makanya setiap karya ada jodohnya masing-masing. Ketika Ratu melamar saya untuk bikin lagu, saya bilang coba penulis lain. Saya lama, susah waktunya," ujar Opick saat launching mini album Ya Ilahi milik Ratu Zy di Foodism Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015).

Ratu sendiri memang kekeuh untuk menggaet Opick di album religinya ini. Menurutnya, sosok Opick dianggapnya tepat untuk mendampinginya.
"Karena saya baru dalam industri musik ini. Buat saya harus ada orang yang bisa memperkenalkan saya. Dan Mas Opick adalah orang yang tepat untuk jadi pendamping saya," kata wanita bernama lengkap Ratu Rachmatuzakiyah itu.

Ratu Zy


Meski tidak berduet, Ratu Zy mengungkapkan tak menutup kemungkinan jika nantinya akan berduet dengan Opick. "Maunya seperti itu, tapi kita tahu Mas Opick musisi yang sibuk. Mudah-mudahan suatu saat bisa," lanjut Ratu Zy.

Opick sendiri menceritakan bagaimana dirinya lama memutuskan untuk menerima tawaran Ratu Zy.

"Saya buat lagu kayak buat keris, lama. Seperti kalau bikin batu akik, digosoknya lama. Tapi dia keukeuh. Setengah tahun kan lama. Saya coba tulis pelan-pelan," kata Opick yang memberikan lagu berjudul Ya Ilahi dan Buka Mata Buka Hati.

Album 'Ya Ilahi' milik Ratu Zy berisikan lima tembang lagu yang dua diantaranya diciptakan oleh Opick.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya