Tak Punya Banyak Waktu Dandan untuk Kencan Pertama? Ini Solusinya

Sang pujaan hati mengajak kencan pertama, Anda tak punya banyak waktu dan butuh dandan dengan cepat? Ini dia tips-nya.

oleh Jazaul Aufa diperbarui 01 Jun 2015, 13:35 WIB
4 Tips Dandan Cepat Saat Kencan Pertama

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang perlu diperhatikan untuk membentuk kesan yang baik saat kencan pertama. Dandan adalah salah satunya.

Bukan lagi rahasia bahwa banyak wanita yang butuh waktu sangat lama untuk berdandan. Ini menjadi kendala ketika ajakan kencan pertama datang tiba-tiba.

Bagaimana mengakalinya? Berikut ini ulasannya seperti dilansir dari laman Boldsky, Senin (1/6/2015).

(auf/bio)


Tips Dandan Cepat untuk Berkencan

Wajah

Menggunakan masker atau mencuci wajah bisa menjadi cara untuk menyegarkan tampilan wajah. Gunakan juga sendok yang sudah didinginkan pada mata. Buat penekanan make-up pada mata seperti eyeliner waterproof dan gunakan lipstik berwarna cerah sehingga wajah pun akan tampak lebih segar. Ingat jangan berlebihan. Gunakan make-up minimal untuk ciptakan kesan terbaik.

Rambut

Tatanan rambut rapi dan klasik juga dapat berguna untuk menarik perhatian pasangan. Pergilah dengan tatanan yang simpel seperti ekor kuda. Juga kenakan beberapa aksesoris yang membuat tampilan lebih elegan.


Tips Dandan Cepat untuk Berkencan

Pakaian

Hindari mengenakan pakaian, terlebih dress, yang ketat ketika berkencan. Pilihlah pakaian yang nyaman dan elegan. Cocokan juga pakaian dengan sepatu. Ada baiknya gunakan sepatu flat dibanding heels. Gunakan hal yang membuat Anda nyaman.

Kebersihan

Manikur, pedikur, dan pakaian yang bersih sangat baik untuk menjaga kebersihan agar mencuri perhatian sang pujaan hati. Bersihkan mulut terlebih dahulu sebelum berangkat agar napas lebih segar. Gunakan juga parfum, asal tidak berlebihan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya