Dua Pelatih Ini Disebut-sebut Calon Pengganti Inzaghi

Galliani dan Berlusconi dikabarkan berselisih soal calon pengganti Inzaghi

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 04 Jun 2015, 04:09 WIB
Rentetan hasil buruk membuat Milan kini terdampar di posisi 11 klasemen sementara dengan nilai 46.

Liputan6.com, Milan - Nasib pelatih AC Milan Filippo Inzaghi hingga kini masih belum jelas. Meski kontrak Inzaghi bersama Rossoneri akan selesai pada 2016 nanti, isu pemecatan masih terus membayanginya.

Kabarnya, Milan hampir pasti memecat Inzaghi. Awalnya, klub raksasa Italia ini, mengincar mantan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sebagai penggantinya.

Namun, kabar terakhir Milan juga tengah mencoba mendekati Vincenzo Montella atau Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih mereka berikutnya.

Pelatih Fiorentina Sinisa Mihajlovic mengamati pertandingan ketika melawan Lazio di Stadio Olimpico, Roma, 29 Januari 2011. AFP PHOTO/ALBERTO PIZZOLI

CEO Milan Adriano Galliani dan Presiden klub Silvio Berlusconi bahkan sempat berselisih mengenai langkah perekrutan pelatih baru.

Galliani akan lebih memilih Mihajlovic untuk musim depan, setelah pelatih asal Serbia itu, meninggalkan Sampdoria pekan ini.

Namun, komitmen Berlusconi yang ingin mencari sosok 'Italia' lebih ke arah Montella, yang sukses membawa Fiorentina ke urutan keempat musim ini.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa keputusan akhir akan dibuat besok. Dan, keputusan terakhir ada di tangan Berlusconi.


Hormati Kontrak

Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi (Reuters)

Inzaghi sendiri sudah menegaskan bahwa dirinya akan menghormati kontraknya bersama Rossoneri. Meski digoyang isu pemecatan, Inzaghi mengaku tetap fokus memberikan yang terbaik untuk Jeremy Menez dan kawan-kawan.

"Saya memiliki kontrak satu tahun lagi dan sampai saya diberitahu sebaliknya (kontrak diputus), saya akan meneruskan pekerjaan ini," kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

"Saya telah memberikan semua yang saya miliki. Saya sudah bicara dengan Presiden selama sembilan bulan. Sering kali pada isu-isu tertentu kami setuju, kadang-kadang tidak, tapi dia selalu mengizinkan saya untuk bekerja."

"Saya akan melanjutkan pekerjaan saya, lalu klub akan memberitahu saya apa yang akan terjadi. Ancelotti adalah pelatih hebat dan kami sering bicara, tapi sampai saya diberitahu sebaliknya (kontrak diputus), saya akan meneruskan pekerjaan ini," ucap Inzaghi.

 

Baca juga:

Demi Madrid, Striker Juve Ingin Tumbangkan Barcelona

Messi: Saya Ingin Balas Jasa Barcelona

Chiellini: Messi Dewa Sepak Bola

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya