Nikahi Wanita Lain, Bomber Newcastle Khianati Pacar Seksinya

Papiss Cisse menikahi wanita lain di Paris tanpa sepengetahuan pacarnya di Inggris.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 04 Jun 2015, 22:03 WIB
Newcastle United's Senegalese striker Papiss Demba Cisse celebrates after scoring his team's second goal against Liverpool during the English FA Premier League football match at St James' Park in Newcastle, April 1, 2012. AFP PHOTO / GRAHAM STUART

Liputan6.com, Newcastle - Papiss Demba Cisse dikenal sebagai seorang penyerang haus gol yang dimiliki oleh Newcastle United. Untuk urusan wanita, Papiss Cisse juga tergolong pria yang pandai merayu yang membuat kaum hawa luluh.

Salah satu contohnya adalah bagaimana dia bisa memacari model seksi Inggris bernama Rachelle Graham. Gadis itu baru berusia 24 tahun dan kemesraannya dengan Papiss Cisse telah disorot oleh sejumlah media Inggris.

Akan tetapi, yang mengejutkan, media kontroversial Inggris, The Sun, menangkap gelagat pengkhianatan pemain internasional Senegal itu dari sang kekasih. Papiss Cisse tertangkap kamera tengah mengunjungi seorang gadis berdarah Senegal bernama Diallo Awa. 

Bukan hanya itu, parahnya lagi Papiss Cisse ternyata menikahi Diallo Awa di Paris tanpa sepengetahuan pacarnya, Rachelle Graham.Sontak kabarnya ini langsung menggegerkan Inggris, karena ternyata pemain berusia 30 tahun itu malah menikahi wanita lain, bukan pacarnya. 

Bersambung ke halaman selanjutnya>>> 


Selanjutnya

Rachelle Graham dikhianati Papiss Cisse

The Sun pun langsung memajang dua foto Papiss bersama dua wanita berbeda yakni bersama Rachelle Graham dan Diallo Awa. Belum ada pernyataan yang dilontarkan oleh Papiss Cisse terkait terkuaknya foto-foto pernikahannya dengan Diallo Awa yang diketahui seorang atlet bola voli.

Ternyata, ini bukan cerita kontroversial pertama yang dihasilkan oleh pemain Newcastle United untuk urusan wanita. Sebelumnya, gelandang The Magpies, Cheick Tiote, diketahui memiliki dua orang istri.  

Screen Shot 2015-06-04 at 12.43.55 AM

Baca juga: 

De Gea ke Madrid, Seperti Ini Respon Sergio Ramos

Paul Pogba Ingin Gabung Barcelona, Bukan MU

7 Tim Ini Peraih Treble Winners, Juventus Selanjutnya?

Usai Sanksi FIFA, Pelatih Persija Beri Saran untuk Kemenpora

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya