Dewi Perssik Marah Besar Hingga Balas Komentar Fans di Instagram

Depe mengunggah foto ketika sedang menatap tajam disertai dengan keterangan foto kepada salah seorang fans itu.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 05 Jun 2015, 13:40 WIB
Depe mengunggah foto ketika sedang menatap tajam disertai dengan keterangan foto kepada salah seorang fans itu.

Liputan6.com, Jakarta Sudah lazim seorang artis Tanah Air mendapat pujian dan olokan dari fans dan haters. Mereka justru yang biasanya bertengkar demi membela dan menyindir hingga mengolok-olok sang artis. Tetapi kali ini Dewi Perssik justru berbeda. Dirinya sendirilah yang membalas komentar haters yang dirasa sangat menyakiti hatinya.

Dewi Persik sering dikomplain anak karena pulang malam

Depe, begitu Dewi Perssik biasa disapa, menunjukkan foto dirinya yang tampak menatap tajam ke arah kamera, foto itu diunggah pada Jumat (5/6/2015) subuh sekitar pukul lima ke Instagram.

Tatapan mata tajam Depe disertai dengan keterangan foto kepada salah seorang yang disebutkan dengan tag @__azza. Pelantun `Mimpi Manis` tersebut menuliskan kata-kata tegas dan beberapa dibuat huruf kapital seluruhnya. Kendati demikian, Depe masih menyisipkan emoticon senyum.

sumber: Instagram Dewi Perssik

"@__azza: Logika "Risiko kali, kalau jadi artis harus terima dicaci maki" itu sulit diterima. Sejak kapan yang non artis bebas punya mulut sampah?" STATUS SY UNIVERSAL, BUKAN BRARTI OBJEKNYA SAYA. Coba dibaca sambil dipahami. Btw makasi supportnya utk saya," tulis Depe. Namun entah siapa yang dimaksud dengan @__azza, ia diduga salah satu komentator.

Sehari sebelumnya, Depe juga sempat mengamuk lantaran percakapan beberapa fans tentang dirinya. Bintang `Pacar Hantu Perawan` tersebut sampai mengabadikan percakapan dunia maya itu via aplikasi screen capture di ponsel.

Masih dengan emoticon senyum, Depe kembali membalas olokan yang ditujukan padanya itu. Namun kali ini, wanita bernama asli Dewi Muria Agung ini menggunakan kata-kata yang lebih tajam.

sumber: Instagram Dewi Perssik

"Hati2 kalian bicara tentang saya ya. Fitnah saya dan usik hidup saya. Kalau mau tau apa yg terjadi tanya polisi jgn asal kluar mulutnya ya .Dibiarin makin GONG'GONG KALIAN...saya bkn artis yg cuek utk NAMA BAIK keluarga saya. Dan jadilah haters yg cerdas, untuk menyamakan artis yg kalian mau bully, satu prinsip hidup saya, SAYA Bukan WANITA YG SUKA AMBIl SUAMI ORG. Di diemin makin nglunjak," tulis Depe lagi.

Foto dok. Liputan6.com

Dalam dua unggahan foto ke media sosial, Depe memang sesekali membalas cemoohan orang kepadanya. Tetapi ada juga yang menyemangati mantan istri Saipul Jamil itu dan menganjurkan untuk mengabaikan komentar yang menyebut Depe mengambil suami orang lain.

Depe tampaknya juga kesal lantaran nama Johnson Yaptonaga dan dua orang mantan suaminya dibawa-bawa, selain itu Depe juga sempt disamakan dengan artis BS.

 

 

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya