Martino Dukung Di Maria Jika Ingin Tinggalkan MU

Di Maria menyatakan akan kembali ke Old Trafford setelah menjalani pertandingan internasional

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 06 Jun 2015, 13:33 WIB
Bandrol Di Maria bakal melorot ke harga 30 juta poundsterling.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Argentina Gerardo Martino menyatakan akan mendukung keputusan Angel di Maria, jika gelandang sayap ini akan meninggalkan Manchester United.

Penampilan Di Maria musim ini memang cukup mengecewakan. Mantan pemain Real Madrid ini, belum mencetak gol di Premier League sejak Oktober lalu.

Di Maria sebelumnya menyatakan akan kembali ke Old Trafford setelah melakoni tugas internasional bersama Argentina di Copa America. Namun, Martino berpendapat tak menutup kemungkinan Di Maria berubah pikiran setelah menjalani masa sulit di Liga Inggris.

Gerardo Martino (AFP PHOTO/Jaime Reina)

Meski begitu, mantan pelatih Barcelona itu, kembali menyerahkan keputusannya kepada sang pemain.

"Berbicara tentang Angel [Di Maria], keputusan semacam ini memang bersifat pribadi," kata Martino. "Sulit untuk memberikan pendapat dan membantunya. Ini harus diputuskan oleh dia dan keluarganya."

Martino juga menilai, sebetulnya Di Maria memiliki kebanggaan bisa tampil bersama MU. Dan, dia juga mempunyai keinginan untuk meningkatkan permainannya. "Apa pun yang membuatnya bahagia, kita akan dukung," pungkasnya.


Rekor Transfer

OGAH - Angel Di Maria mengaku tak ingin meninggalkan Manchester United. (REUTERS/Marcos Brindicci)

Di Maria sebelumnya berjanji tidak akan pindah klub musim panas ini. Ia masih ingin tetap di Old Trafford musim depan.

MU membeli Di Maria dari Madrid musim panas tahun lalu. Setan Merah harus memecahkan rekor transfer termahal di tanah Inggris untuk memiliki Di Maria senilai 82 juta euro.

Awalnya, Di Maria tampil menjanjikan, namun memasuki tahun 2015, performa eks pemain Benfica itu menurun drastis. Di Maria pun harus puas lebih banyak jadi cadangan di paruh kedua musim 2014-2015.(Ian/Thom)

 Baca Juga

7 Pengkhianat Juventus dan Barcelona

Mitos Liga Champions: Juventus Bakal Juara Musim Ini

Kalahkan Arsenal, Bintang Soton Jadi Rekrutan Kedua MU

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya