Syahnaz-Juan Christian Saling Tebar Rasa Cinta di Media Sosial

Syahnaz dan pacar barunya, Juan Christian tak segan menunjukkan kemesraan mereka kepada publik.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 06 Jun 2015, 20:00 WIB
Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian. (foto: instagram.com/syahnazs)

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah kini sudah nyaman berada di pelukan Juan Christian Benedict. Dua artis muda ini telah resmi berpacaran sejak terlibat cinta lokasi. Syahnaz dan Juan pun kerap memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial.

Layaknya pasangan kekasih pada umumnya, Syahnaz dan Juan juga sering menebar ungkapan cinta mereka. Salah satunya seperti di akun Instagram Syahnaz, baru-baru ini. Ia mengunggah foto di dekapan pacar barunya itu dengan keterangan gambar yang begitu manis.

Syahnaz memperlihatkan menjadi bunga dari Juan Christian. (foto: instagram.com/syahnazs)

"The man who never stop telling me " i love you " everyday. (Seorang lelaki yang tidak pernah berhenti bilang padaku 'aku cinta kamu' setiap hari)" tulis Syahnaz.

Di foto itu, Syahnaz tampak tersenyum berada di dekapan Juan. Sedangkan Juan mencium rambut adik Raffi Ahmad tersebut. Tak mau kalah, Juan pun mengungkapkan perasannya sebagai keterangan foto yang sama diunggah Syahnaz.

Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian saling ungkap rasa cinta di media sosial. (foto: instagram.com/benedictchristian)

"You're my inspiration, you're my everything, everyday it's a beautiful day when i am with you. (Kamu inspirasiku, kamu segalanya bagiku, setiap hari adalah hari yang indah ketika aku bersamamu)" ungkap Juan.

Sejak hubungan keduanya tercium media beberapa bulan lalu, Syahnaz dan Juan semakin sering mengunggah foto kebersamaan mereka. Di foto lainnya, tampak artis cantik itu berpose di samping kekasihnya yang sedang bermain gitar kecil. Syahnaz dan Juan pun dianggap penggemar sebagai pasangan serasi. (Fir/Feb)

Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian. (foto: instagram.com/benedictchristian)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya