Moto G Generasi Ketiga Meluncur Juli?

Motorola dikabarkan akan segera merilis smartphone Moto G generasi ketiga, lebih awal dibandingkan yang diprediksi.

oleh Andina Librianty diperbarui 09 Jun 2015, 20:00 WIB
Motorola Moto G (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Motorola dikabarkan akan segera merilis smartphone Moto G generasi ketiga, lebih awal dibandingkan yang diprediksi. Smartphone tersebut diperkirakan rilis pada bulan depan.

Menurut yang dilansir IB Times, Selasa (9/6/2015), sejumlah informasi mengenai Moto G generasi terbaru ini sudah banyak beredar di jagad maya. Bahkan ritel online asal Inda, Flipkart, sempat memajang smartphone tersebut di website-nya, tapi kemudian dihapus.

Selain itu, laman Day Herald melaporkan bahwa Moto G edisi 2015 kemungkinan besar akan dirilis pada Juli mendatang. Smartphone tersebut akan memiliki slot dual kartu SIM dan mendukung jaringan 4G Long Term Evolution (LTE).

Spesifikasi lain smartphone itu di antaranya prosesor 1.7 GHz Qualcomm Snapdragon 610, RAM 2GB, kamera utama 16 megapiksel (MP) dan Bluetooth 4.0. Moto G 2015 juga diperkirakan memiliki memori internal 8 GB.

Chief Executive Officer (CEO) Lenovo, Yang Yuanqing, sebelumnya pernah menyinggung soal smartphone terbaru Motorola, yang diperkirakan sebagai Moto G edisi 2015.

"Kami memiliki banyak model baru yang tengah disiapkan dengan brand Moto. Jadi mungkin musim panas ini, Anda akan melihat beberapa produk hebat, termasuk ponsel dan jam," jelasnya.

(din/dew)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya