Karena Punya Mata Belo, Artis Cantik Ini Dituntut

Zhao Wei, dikenal masyarakat sebagai seorang artis yang telah banyak memainkan peran utama dalam banyak film dan drama teve.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 11 Jun 2015, 17:38 WIB
Zhao Wei, dikenal masyarakat sebagai seorang artis yang telah banyak memainkan peran utama dalam banyak film dan drama teve.

Citizen6, Cina Ada saja ulah unik, aneh hingga konyol orang-orang jika tidak menyukai sifat atau apapun suatu hal yang dimiliki seseorang. Seperti yang dirasakan seorang artis ternama di Beijing, Tiongkok. 

Dilansir lollipop.sg pada Kamis (11/6/2015), Zhao Wei, artis juga penyanyi cantik ini digugat seorang warga Shanghai yang tak mau disebutkan namanya karena ia terganggu dengan tatapan Zhao saat melakoni peran di sebuah film.

Pria itu merasa terganggu dengan tatapan Zhao yang membuatnya takut. Karena hal itu, ia pun menuntut Zhao untuk membayar kompensasi kepadanya. Padahal seperti kita ketahui, artis berusia 40 tahun ini memang memiliki mata besar sehingga saat menatap terkesan melotot.

Zhao Wei/lollipop.sg

Gugatan yang diajukan di Pengadilan Rakyat Shanghai Pudong New District ini sontak menarik perhatian publik. Pasalnya, masyarakat merasa tuntutan tersebut sangat aneh. Bahkan publik merespons kasus Zhao di jejaring sosial Weibo.

Nampak, para onliner menuturkan ciapan-ciapan mem-bully sang penggugat. Mereka juga merasa kasus tersebut sangat absurd.

"Apakah orang ini gila? Apa yang salah jika seorang artis memiliki mata yang besar," ucap salah satu akun.

"Ini semacam gugatan yang aneh dalam kasus hukum, itu hanya buang-buang waktu di pengadilan," saut akun lainnya.

Zhao Wei, dikenal masyarakat sebagai seorang artis yang telah banyak memainkan peran utama dalam banyak film dan drama teve. Ia juga melebarkan sayapnya sebagai seorang penyanyi dan sutradara. (ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya