Iggy Azalea sedang Hamil Anak Nick Young?

Hal itu disebut-sebut pula menjadi alasan sebenarnya Iggy Azalea membatalkan tur konsernya

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 12 Jun 2015, 09:15 WIB
Foto Iggy Azalea (sumber: moustachemagazine)

Liputan6.com, Los Angeles Iggy Azalea dan Nick Young akan segera menikah. Iggy pun dikabarkan sudah hamil duluan. Hal itu disebut-sebut pula menjadi alasan sebenarnya Iggy membatalkan tur konsernya.

Iggy Azalea dan pacarnya, Nick Young. (foto: usmagazine.com)

"Nick menegaskan kalau ia dan Iggy akan segera menikah, dia ingin Iggy mengatur ulang pekerjaannya. Sekarang teman-temannya sedang membicarakan alasan sebenarnya dari pembatalan tur dan pertunangan adalah karena hamil," ungkap sebuah sumber seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (12/6/2016).

Foto dok. Liputan6.com

Masih dari sumber yang sama, pelantun Fancy tersebut juga membuat banyak temannya bertanya-tanya karena tindak-tanduknya belakangan ini. Ia berhenti minum alkohol dan sering mengeluh kecapekan, yang sering disebut sebagai tanda-tanda kehamilan.

Iggy Azalea dan kekasihnya, Nick Young berencan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. (sumber: eonline)

"Nick ingin istri yang tradisional yang suka memasak dan berada di rumah untuk mengurusi kebutuhan keluarga, Iggy tak ingin main-main," ujarnya.

Iggy Azalea telah berpacaran dengan Nick Young sejak 2013 lalu. Mereka yang dimabuk asmara pun akhirnya memutuskan untuk bertunangan. Kabar tersebut datang setelah ia membatalkan tur konsernya di Amerika Serikat.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya