Raksasa Turki Incar Pemain Buangan Arsenal

Lukas Podolski ingin menjadi pemain inti.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 17 Jun 2015, 13:00 WIB
Lukas Podolski resmi bergabung dengan Inter Milan pada Senin (6/1/2015), dengan status sebagai pemain pinjaman dari Arsenal hingga musim 2014-2015 berakhir. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Istanbul - Masa depan penyerang Arsenal, Lukas Podolski, masih belum jelas. Hal ini justru dimanfaatkan klub Turki, Galatasaray, untuk mendatangkan pemain Timnas Jerman tersebut.

Galatasaray dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 1,5 juta pounds atau Rp 31 miliar untuk memuluskan langkah mendatangkan Podolski. Akan tetapi pria 30 tahun itu masih memendam hasrat untuk kembali tampil sebagai starter bersama The Gunners.

"Podolski dan Andre Gignac, keduanya ada dalam daftar incaran kami, ujar manajer Galatasaray, Hamza Hamzaoglu seperti dilansir Dailymail (17/6).

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/812383/original/083617300_1424147722-Lukas_Podolski.JPG


Kontrak pemain keturunan Polandia itu bersama Arsenal masih menyisakan satu tahun lagi. Akan tetapi jika situasi tidak berubah (masih jadi cadangan), ia bersiap hengkang dari Emirates Stadium.

"Saya tidak bisa membuat klaim apapun, saya masih terikat kontrak dengan Arsenal. Saya belum berbicara dengan Arsenal, tapi jika saya kembali, saya ingin bermain. Saya tidak ingin jadi cadangan," tegas Podolski.

Musim 2014/2015, Podolski dipinjamkan ke Inter Milan selama satu musim. Namun performanya tidak terlalu mencolok, ia baru mencetak satu gol di Serie A dari 17 penampilannya.(Ton/Def)

Baca juga:

5 Transfer Termahal di Bursa Transfer Hingga Hari Ini

Ada Cabang Olahraga Baru di Asian Games Indonesia

Legenda Bayern Muenchen Kemungkinan Gabung MU

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya