Kedua Pemain `Walking Dead` Ini Terlibat Cinta Lokasi?

Emily Kinney dan Norman Reedus merupakan kombinasi sempurna.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 18 Jun 2015, 12:30 WIB
Emily Kinney dan Norman Reedus

Liputan6.com, Los Angeles Emily Kinney dan Norman Reedus, merupakan dua nama bintang yang terlibat dalam serial tv The Walking Dead. Meski keduanya tak pernah dipertemukan dalam scene yang sama, namun rupanya benih-benih cinta mereka tumbuh.

Diwartakan Hollywoodlife, Rabu (17/6/2015), Emily Kinney yang berusia 29 tahun, mulai menjalin asmara dengan Norman Reedus, 46 tahun setelah karakternya di serial itu mati. Dan kabarnya, mereka menjadi pasangan panas terbaru di Hollywood.

Emily Kinney dan Norman Reedus


Namun, perwakilan Norman Reedus mengatakan, "Kami dapat mengkonfirmasi bahwa mereka tidak berkencan."

Emily Kinney dan Norman Reedus merupakan kombinasi sempurna. Mereka tidak hanya memiliki sejarah bersama-sama dari banyak adegan di `The Walking Dead`, tapi sekarang asmara nyata sudah terbentuk antara keduanya. 

Emily Kinney dan Norman Reedus


"Mereka memiliki koneksi di awal acara," ujar sebuah sumber yang dekat dengan pasangan baru kepada Us Weekly. "Tapi kemesraan dikembangkan baru-baru ini."

Emily Kinney dan Norman Reedus


Sumber tersebut mengasumsikan hubungan cinta Emily Kinney dan Norman Reedus tidak terjalin saat keduanya syuting. Justru mereka benar-benar dekat setelah selesai. Dan Emily memberi dukungan penuh kepada Norman saat menjalani syuting musim 6.(Mer/Adt)





POPULER

Berita Terkini Selengkapnya