Buka Puasa Menag Bersama PPP Dihibur Musik Gambus

Selain Menag Lukman, ada juga Sekjen PPP kubu Romi, Aunur Rofiq, dan anggota Watimpres Suharso Monoarfa.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 22 Jun 2015, 20:27 WIB
DPP PPP kubu Romahurmuzy saat mendatangi kediaman mantan Wapres, Hamzah Haz (ketiga kiri) di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (7/4/2015). Pertemuan dihadiri para petinggi partai tersebut dan berlangsung tertutup. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengadakan buka puasa bersama dengan tema 'Silaturrahmi dan Buka Puasa bersama DPP PPP Meneguhkan Islam Rahmatan Lil Alamin' di Gedung Serba Guna, Rumah Dinas Anggota DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut tidak ada satupun Ketua Umum Partai Politik yang hadir, baik dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH) maupun Koalisi Merah Putih (PPP).

Yang hadir hanya Ketua Umum PPP versi Muktamar Surabaya Romahurmuziy, Sekjen PPP kubu Romi, Aunur Rofiq, Menteri Agama Lukman Hakim, dan anggota Watimpres Suharso Monoarfa.

Silaturahmi pada bulan suci Ramadan ini berlangsung penuh kekeluargaan. Usai menunaikan salat magrib berjamaah, Romi dan tamu undangan makan bersama kemudian menyaksikan musik khas Arab, Gambus.

Pemandangan berbeda terlihat dalam buka puasa bersama yang digelar di rumah dinas Ketua MPR yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Rumah yang beralamat di Jalan Widya Candra, Kuningan, Jakarta itu dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Hadir juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, dan para pejabat lainnya. (Rmn/Sun)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya