Agus Sebut Ada Tersangka Lain dalam Pembunuhan Angeline

Menindaklanjuti penemuan darah di rumah Margriet, polisi melakukan pengambilan sampel darah anak Margreit, yakni Yvone.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Jun 2015, 02:14 WIB
Agus Tae lagi-lagi merubah pengakuannya. Kali ini Agus mengatakan bahwa pembunuh Angeline sebenarnya adalah Margriet Megawe.

Liputan6.com, Denpasar - Tim Inafis Mabes Polri beberapa waktu lalu menemukan bercak darah di rumah Margriet Megawe, orangtua angkat Angeline di Jalan Sedap Malam, Sanur, Bali. Menindaklanjuti penemuan ini polisi melakukan pengambilan sampel darah anak kandung Margreit, yakni Yvone.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (23/6/2015), pengambilan darah tersebut untuk mencocokkan antara keterangan para tersangka dan temuan di lapangan.

Sementara itu tersangka Agus Tae telah menjalani pemeriksaan dengan menggunakan lie detector. Hasilnya menunjukkan ada beberapa kebenaran sesuai dengan hasil penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara.

Namun yang mengejutkan, Agus Tae kembali berkicau kalau ada tersangka lain dalam pusaran kasus pembunuhan Angeline. Tapi polisi tidak percaya begitu saja. Keterangan Agus ini masih diselidiki polisi.

Pengungkapan kasus pembunuhan Angeline masih terus berlanjut, dan polisi masih terus mendalami agar dapat mengungkap misteri siapa sebenarnya pembunuh Angeline. (Dan/Ans)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya