Baru Kencan, Mariah Carey dan Kekasih Sudah Bicarakan Pernikahan

Mariah Carey dan kekasihnya, James Packer ingin meningkatkan hubungan asmara mereka ke arah lebih serius.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 24 Jun 2015, 23:00 WIB
Mariah Carey dan James Packer

Liputan6.com, Los Angeles Mariah Carey tak malu lagi memperlihatkan kemesraannya di depan umum bersama kekasih barunya, James Packer. Padahal, mereka baru saja berkencan akhir pekan ini.

Namun, keduanya bergerak cepat seperti cahaya yang melesat. Dilaporkan Dailymail, Rabu (24/6/2015), penyanyi 45 tahun dan miliader ini sudah membahas soal pernikahan.

Mariah Carey dan James Packer. (foto: aceshowbiz)


Pelantun Hero ini berharap bisa menikahi pengusaha asal Australia itu setelah dirinya bercerai dari suaminya, Nick Cannon. Mariah Carey baru berpacaran dengan James Packer beberapa hari ini. Tetapi mereka sudah melakukan hal yang romantis, bahkan sudah terbuka membicarakan tentang pernikahan.

"Packer sudah mengatakan siap menikahi Mariah lebih awal daripada nanti-nanti," ujar seorang sumber.

Mariah Carey dan James Packer


James Packer merupakan orang terkaya keempat di Australia dengan kekayaan sekitar US$ 4,7 miliar atau kira-kira setara dengan Rp62 triliun. Mariah Carey tertangkap kamera tengah bergandengan tangan dengan Packer saat keduanya menikmati hari indah di Capri, Italia.

Sebelumnya mereka asyik istirahat romantis di atas kapal pesiar mewah sepanjang 88 meter milik James Packer. Pengusaha ini sudah mengejar Mariah Carey berminggu-minggu setelah terpesona oleh penampilan diva pop ini saat tur dunia. (Mer/fei)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya