Deep Purple akan Rilis Dua Album Live

Album-album Deep Purple tersebut akan rilis dalam bentuk audio (CD) juga video konser (DVD).

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 26 Jun 2015, 05:00 WIB
Deep Purple Press Pictures 2013 (NOW What?!) - Credit: Jim Rakete

Liputan6.com, London Band rock legendaris asal Inggris, Deep Purple akan segera merilis tidak hanya satu, namun dua album live. Dua rilisan tersebut, berjudul From the Setting Sun … (In Wacken) dan …To the Rising Sun (In Tokyo) direncanakan akan meluncur 28 Agustus 2015 mendatang.

Seperti dikabarkan ultimateclassicrock.com, Rabu (24/6/2015), album-album tersebut akan rilis dalam bentuk audio (CD) juga video konser (DVD).

Foto dok. Liputan6.com

"Saat mentari terbenam, kami disambut oleh lautan orang-orang bertato dan berjaket kulit menghadap ke kami," ujar basis Roger Glover tentang konser bandnya di Wacken Open Air Festival 2013 lalu dalam posting Facebook Deep Purple belum lama.

Baca juga: Mengenang Jakarta, Mimpi Buruk Deep Purple

Sementara tentang konsernya di Tokyo ia menulis: "Mereka mungkin sunyi ketika menunggu, namun jauh dari malu selama pertunjukan. Mereka telah memberi kami malam yang tak terlupakan. Terima kasih Tokyo," tulisnya.

Foto dok. Liputan6.com

Beberapa kali bongkar pasang personel, selama perjalanan kariernya Deep Purple telah menjual 100 juta keping album di seluruh dunia. Mereka mengalami masa jayanya di era 60-70an.(Gul/Feb)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya