George Clooney Dianggap jadi Pengganggu di Tempat Tinggalnya

George Clooney disebut sebagai `tetangga dari neraka` karena dianggap menjadi pengganggu di wilayah tempat tinggalnya.

oleh Desika Pemita diperbarui 28 Jun 2015, 17:30 WIB
George Clooney disebut sebagai `tetangga dari neraka` karena dianggap menjadi pengganggu di wilayah tempat tinggalnya.

Liputan6.com, Los Angeles George Clooney dan istrinya, Amal Amaluddin baru saja membeli sebuah rumah sangat besar di Berkshire, Inggris. George Clooney rupanya masih kurang puas dengan rumah barunya hingga memutuskan melakukan beberapa perubahan.

Orang-orang di sekitar tempat tinggal George Clooney pun dikabarkan telah menerima kehadiran sang aktor beserta istrinya. George Clooney dan istrinya bahkan belum pindah ke rumah super besar tersebut. Menurut kabar, keduanya akan mulai menempati tempat tinggalnya setelah semua proses renovasi selesai dikerjakan.

George Clooney

Namun George Clooney kini dianggap sebagai tetangga dari neraka karena dianggap sebagai pengganggu. Alasannya, pekerjaan merenovasi rumah George Clooney sangat berisik. Selain itu, waktu yang digunakan pun masih belum diketahui hingga mengganggu tetangga, diwartakan E!Online, Minggu (28/6/2015).

Renovasi rumah George Clooney masih jauh dari kata rampung. Berbagai mesin bangunan yang digunakan mengerjakan perbaikan rumah sang aktor tampan itu mengeluarkan bunyi yang berisik. Meski dianggap mengganggu, beberapa tetangga yang membela George Clooney.

George Clooney dan Amal Amaluddin di hari pernikahan mereka yang dilangsungkan secara resmi, 27 September 2014

"Beberapa dari mereka berpikir akan sangat menyenangkan jika memiliki tetangga seleb. Namun yang lainnya menyebutkan George Clooney pengganggu dengan semua pekerjaan renovasi yang telah dilakukan selama berbulan-bulan," ujar seorang sumber kepada The Sun.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya