Video Shah Rukh Khan Ucapkan Terima Kasih untuk Fans dan Haters

Shah Rukh Khan telah 23 tahun berkarier di industri perfilman Bollywood. Film pertamanya rilis 1992 silam.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 01 Jul 2015, 14:40 WIB

Liputan6.com, New Delhi Shah Rukh Khan telah 23 tahun berkarier di industri perfilman Bollywood. Merayakannya, ia tak lupa berterima kasih kepada para penggemar setianya yang telah mendukung selama lebih dari dua dekade.

Melalui sebuah video berdurasi 1,49 menit yang diunggahnya di YouTube, Selasa (30/6/2015), ia tampil santai duduk di sebuah sofa. "Maaf terlambat, tapi saya seorang bintang, jadi boleh terlambat," canda Shah Rukh Khan Memulai video tersebut.

Shah Rukh Khan dalam videonya di YouTube.

"Saya ingin berterima kasih untuk semuanya. Terima kasih telah menemani saya di tengah malam ketika saya masih terbangun dan dunia masih tertidur saat saya merasa sepi," kata aktor berusia 49 tahun tersebut.

Baca juga: Russell Brand Naksir Deepika Padukone

Indiatoday.in

"Terima kasih untuk semua hal baik dan buruk. Terima kasih untuk suka dan tidak suka. Terima kasih untuk para haters, terima kasih untuk semua pesan yang kamu kirim di festival. Terima kasih telah memposting foto anak-anak saya. Terima kasih buat semangatnya. Terima kasih buat semua tren (di Twitter) yang kalian buat dalam hitungan menit dan momen-momen, dan terima kasih untuk semua hal bagus yang kamu tulis tentang film saya. Terima kasih untuk semua hal baik yang kamu tulis tentang lawan main, teman-teman saya, dan film mereka," ungkap Shah Rukh Khan.

Foto dok. Liputan6.com

Film pertama Shah Rukh Khan yang dibintanginya bersama Divya Bharti dan Rishi Kapoor, Deewana, rilis pada 25 Juni 1992. Namun baru pada 1995 nama Shah Rukh Khan melejit menjadi superstar dengan film blockbusternya, Dilwale Dulhania Le Jayenge.(Gul/Mer)

Video Shah Rukh Khan Ucapkan Terima Kasih untuk Fans dan Haters

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya