LA Clippers Rekrut Paul Pierce

Pierce akan dikontrak selama tiga tahun.

oleh Thomas diperbarui 02 Jul 2015, 13:12 WIB
Paul Pierce (Fox)

Liputan6.com, Los Angeles- Pemain veteran Paul Pierce akan memperkuat Los Angeles Clippers pada NBA 2015-2016. Pierce kabarnya telah setuju dengan kontrak selama tiga tahun.

Seperti diberitakan Yahoo Sports, Pierce akan dikontrak senilai 10,5 juta USD. Kontrak Pierce dengan Clippers tidak dapat ditandatangani hingga 9 Juli sesuai peraturan NBA.

Musim lalu pria 38 tahun itu memperkuat Washington Wizards. Sebenarnya Wizards ingin mempertahankan Pierce untuk tahun kedua. Namun tawaran dari Clippers sulit untuk ditolak oleh Pierce.

Pasalnya Pierce tumbuh di kota Los Angeles dan sempat membela Inglewood High School. Selain itu, dengan membela Clippers, Pierce dapat bereuni dengan pelatih Doc Rivers.

Pierce sembilan musim dilatih Rivers sewaktu di Boston Celtics. Mereka berdua sukses membawa Celtics menjuarai NBA tahun 2008.

Meski sudah berumur, Pierce masih bisa diandalkan oleh Clippers. Musim lalu mantan pemain Brooklyn Nets itu mencetak rata-rata 11,9 poin dan empat rebound dalam 73 laga. (Tho/Ary)

Baca Juga:
Kurang dari Seminggu, Pemain Ini Berganti Klub 4 Kali
Stephen Curry Kembali Pecundangi LeBron James
Dwyne Wade Pilih Hengkang dari Miami Heat



POPULER

Berita Terkini Selengkapnya