Program 'Bluzukan' Suzuki Menuai Sukses

Program Bluzukan mendongkrak penjualan sebesar 42 persen dibandingkan program penjualan yang sama di tahun sebelumnya.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 09 Jul 2015, 11:01 WIB
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memperkuat lini kendaraan penumpang dengan melepas Celerio.

Liputan6.com, Jakarta - Program Bluzukan (Beli Suzuki Menguntungkan) yang digelar sejak 5 Juni lalu berhasil mendapat antusiasme cukup tinggi dari para konsumen mobil Suzuki.

Program penjualan Bluzukan sendiri merupakan program penjualan inovatif dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang diselenggarakan selama penyelenggaran Jakarta Fair 2015. Menariknya program yang berlangsung dari 29 Mei 2015 hingga 5 Juli 2015 ini, tidak hanya hadir di Jakarta Fair 2015, tetapi juga diselenggarakan di beberapa mall (feeder) di Jabodetabek.

"Program ini merupakan sebuah sarana untuk memberikan kemudahan bagi para pengunjung Jakarta Fair 2015 dan juga beberapa mall di lokasi penyelenggaraan untuk membeli produk-produk dari Suzuki dengan beragam keuntungan yang diberikan," Andy Tjahjono, 4W Sales Director PT. SIS melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Sampai dengan akhir program, tercatat total sebanyak 1.092 unit pemesanan kendaraan. Angka tersebut naik sebesar 323 unit atau 42 persen dibandingkan program penjualan serupa pada 2014.

Ertiga menjadi kontributor penjualan terbesar dengan penjualan atau setara dengan 454 unit, Futura berada di posisi kedua sebanyak 214 unit. Posisi selanjutnya diisi Karimun Wagon R dengan total penjualan 211 unit, disusul oleh APV dengan total penjualan 163 unit.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen Suzuki dan masyarakat atas antusiasme yang tinggi terhadap program ‘Bluzukan’. Program ini juga merupakan bagian dari komitmen kami untuk selalu berusaha memberikan kepuasan kepada konsumen dan masyarakat,” tutupnya.

(ysp/ian)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya