Mel Gibson Pacari Atlet Berkuda dan Penulis Skenario Seksi

Mel Gibson punya pacar baru. Pacarnya atlet berkuda seksi yang kini jadi penulis skenario. Usianya jauh lebih muda.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 10 Jul 2015, 07:00 WIB

Liputan6.com, Los Angeles Mel Gibson punya pacar baru. Dan usia sang pacar jauh lebih muda darinya. Tidak hanya itu, profesi sang pacar pun tak biasa.

Sebuah sumber dikutip People, Kamis (9/7/2015), Gibson, 59 tahun, jatuh hati pada seorang wanita muda yang berprofesi sebagai penulis skenario sekaligus jawara cabang olahraga berkuda. Nama pacar Gibson, Rosalind Ross, 24 tahun.

Mel Gibson dianggap sudah terlalu tua untuk tampil kembali sebagai Max Rockatansky alias Mad Max.

Dikatakan juga, cabang berkuda yang dilakoni pacar Mel Gibson adalah equestrian, cabang pertandingan berkuda yang fokus pada ketangkasan berkuda, berbeda dengan pacuan kuda yang fokus pada kecepatan. Nomor-nomor yang dipertandingkan dalam cabang equestrian adalah tunggang serasi, lompat rintangan, dan trilomba.

Rosalind Ross pernah meraih medali emas dalam kompetisi tingkat dunia World Eqestrian Games tahun 2010 di Kentucky, AS. Ia kini tengah membangun kariernya sebagai penulis skenario. Dia lulus jurusan sastra dari universitas Emerson College. Sebagai penulis skenario, saat ini ia tengah ikut menggarap serial aksi Matador untuk stasiun TV El Rey Network.

Tahun 2011, Rosalind Ross dipotret bersama pasangannya di cabang tunggang serasi, Devon Maitozo majalah ESPN Magazine untuk edisi khusus Body Issue 2011.

Hollywood Reporter mencatat, Rosalind Ross baru-baru ini menulis naskah Lionnes, sebuah film indie yang dibintangi Ellen Page.

People mengungkap baru-baru ini Mel Gibson mengajak Rosalind berlibur ke vila-nya di Costa Rica. Bintang dan sutradara Braveheart itu masih tertutup soal hubungan asmara barunya ini dari media. Ia terakhir menjalin hubungan dengan aktris Oksana Grigorieva dan punya putri yang kini berusia 5 tahun. (Ade/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya