Legenda MU Tak Sabar Nonton Gerrard Beraksi di LA Galaxy

David Beckham sempat memperkuat LA Galaxy.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 10 Jul 2015, 20:07 WIB
Steven Gerrard (Kevork Djansezian / Getty Images North America / AFP)

Liputan6.com, Los Angeles - Steven Gerrard akan segera melakoni debut pertamanya bersama LA Galaxy pada 11 Juli 2015. Momen ini ternyata membuat legenda Manchester United, David Beckham, tidak sabar.

Rencananya Gerrard akan diikutsertakan di laga pra musim International Champions Cup (ICC) saat La Galaxy menghadapi America. "Hari besar bagi LA Galaxy. Mempunyai pemain yang memiliki hasrat dan talenta dapat menambah sukses dan daya tarik tersendiri bagi klub dan kota. Fans akan menikmatinya kali ini," ujar Beckham pada akun instagram pribadinya.

Steven Gerrard (Reuters / Gary A. Vasquez)

Gerrard memutuskan untuk bergabung dengan LA Galaxy karena minimnya jam terbang yang diberikan Liverpool pada musim 2014/2015 lalu. Tidak mau jadi cadangan, legenda The Reds tersebut menolak kontrak satu tahun yang ditawarkan The Reds pada akhir musim 2014/2015.

Sepanjang kariernya di Liga Inggris, eks kapten Timnas Inggris itu belum pernah meraih trofi Liga Premier. Ia hanya mampu memenangkan dua Piala FA, tiga Piala Liga, dan satu gelar Liga Champions serta Liga Europa.

Keputusan Gerrard bergabung dengan LA Galaxy sendiri tidak lepas dari sosok Beckham. "Tentunya Beckham adalah sosok yang menjadi anutan saya sebelum saya memutuskan untuk datang ke sini (LA Galaxy)." (Ton/Def)

Baca Juga:

Sebelum Gabung Sporting Lisbon, Martunis Nyaris Jadi Polisi

Ibrahimovic 'Si Kutu Loncat' Ingin Tinggalkan PSG

Kini Menpora Ditagih Percepat Pengadaan Peralatan

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya