Tanpa Pengacara, Vitalia Shesya Ingin Hadapi Kasusnya Sendiri

Vitalia Shesya yakin kalau dirinya tak bersalah dalam kasus narkoba.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 15 Jul 2015, 18:00 WIB
Vitalia Shesya. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Vitalia Shesya memutuskan untuk menghadapi kasus narkoba yang membelitnya seorang diri. Janda dua anak ini sudah melepas jasa pengacara yang selama ini membela dan mengurus permasalahan hukumnya, Chris Sam Siwu.

"Saya sudah tidak pakai lawyer sejak hari ini," terang Vitalia Shesya saat dihubungi wartawan via ponselnya di Jakarta, Rabu (15/7/2015).

Vitalia Shesya (liputan6.com/Faisal R Syam)


Entah apa alasan Vita memutuskan untuk tak menggunakan jasa kuasa hukumnya lagi. Namun yang pasti, Vitalia Shesya menyiratkan jika dirinya ingin menghadapi permasalahan hukumnya seorang diri. Apalagi, ia memiliki keyakinan kalau dirinya sama sekali tak bersalah.

"Saya kan tidak ada barang bukti (memiliki narkoba), seharusnya tidak perlu pakai lawyer ya," kata Vitalia Shesya.

Vitalia Sesha

Nama Vitalia Shesya memang selalu membuat berita yang cukup menghebohkan. Model panas majalah pria dewasa ini misalnya pernah tersangkut kasus korupsi Ahmad Fathanah. Vitalia diduga ikut menikmati uang hasil korupsi Fathanah dalam kasus suap daging sapi impor. Namun saat itu, Vitalia membantah kalau memiliki hubungan spesial dengan Fathanah.

Selain itu, Vitalia Shesya juga sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Charly van Houten. Namun soal ini, Vita membantahnya. (Gie/fei)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya