Usai Gabung City, Delph Tetap Cinta Aston Villa

Delph sebelumnya menolak gabung dengan Manchester City.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 18 Jul 2015, 12:53 WIB
Fabian Delph (Dailymail)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang baru Manchester City, Fabian Delph, mengaku sangat sulit meninggalkan Aston Villa. Karena The Villans adalah klub yang sudah membesarkan namanya.

"Meninggalkan Aston Villa adalah keputusan terberat yang pernah saya ambil," ucap Fabian Delph seperti dilansir Dailymail (18/7).

Sebelumnya City sempat kebingungan karena Delph menolak meninggalkan Aston Villa pekan lalu. Namun akhirnya The Citizens mendapatkan tanda tangan gelandang asal Inggris tersebut usai memberi jaminan posisi utama dalam skuat City dan Timnas.

Fabian Delph (Dailymail)

Akan tetapi Delph menyangkal, "Sudah banyak dilaporkan saya menolak City. Hal itu karena saya sangat mencintai Aston Villa dan fansnya."

"Keputusan saya untuk tinggal di Aston Villa karena adanya perasaan yang kuat untuk klub dan orang-orang di sana ketimbang karier sepak bola saya," tambah pemain Timnas Inggris itu.

Namun City akhirnya berhasil mendatangkan Delph ke Etihad Stadium untuk lima tahun ke depan. Delph akan menerima bayaran 100.000 pound per pekan.

"Kini saya tertarik memulai karier baru bersama City dan menolong klub ini di musim berikutnya," tuntasnya. (Ton/Jnp)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya