Peran Martin Freeman di Captain America: Civil War Sangat Ambigu

Aktor The Hobbit, Martin Freeman belakangan mengungkapkan sedikit demi sedikit seperti apa karakternya di Captain America: Civil War.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 22 Jul 2015, 05:00 WIB
Di balik kehebatan visual The Hobbit: The Battle of the Five Armies, terdapat beberapa fakta menarik yang mampu menggelitik perut anda.

Liputan6.com, Los Angeles Ditunjuknya Martin Freeman untuk mengisi peran di Captain America: Civil War, tidak disertai nama atau karakter seperti apa yang akan ia mainkan. Akan tetapi, aktor The Hobbit itu belakangan mengungkapkan sedikit demi sedikit seperti apa karakternya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (20/7/2015), Freeman memberi petunjuk kecil mengenai peran rahasianya itu dalam sebuah bincang-bincang dengan Italia's BadTaste.It.

Martin Freeman baru saja membocorkan kelanjutan serial Sherlock Holmes yang saat ini sedang banyak dinanti orang.

"Dia bekerja untuk pemerintah Amerika. Dia bekerja sama dengan para superhero, dan lembaga tertentu yang membantu untuk menjinakkan kekuatan superhero, saya kira," kata Freeman.

Dilanjutkannya, "Jadi kalian tidak yakin di sisi mana dia. Ini sedikit terlihat seolah dia bermain di satu pertandingan ketika dia benar-benar memainkan yang lainnya."

Salah satu kemungkinan adalah hadirnya Spider-Man dalam Captain America: Civil War.

Tanpa memberikan nama karakternya secara spesifik, Freeman menggambarkannya sebagai sosok yang 'ambigu'. Ia pun menjelaskan, "Ini adalah jenis karakter yang saya suka karena sangat ambigu dan karena kalian tidak tahu apakah dia baik atau jahat."

Freeman lalu menambahkan, "Saya suka area yang tidak hitam atau putih itu, saya suka abu-abu, karena saya pikir akan ada lebih banyak kesenangan untuk tidak bermain di satu garis yang jelas."

Beberapa informasi disebarkan Marvel Studios dan situs lain terkait Avengers: Age of Ultron, Ant-Man, dan Captain America: Civil War.

Captain America: Civil War siap dibuka di bioskop Amerika Serikat pada 6 Mei 2016. Disutradarai Anthony dan Joe Russo dengan naskah hasil tulisan Christopher Markus dan Stephen McFeely, filmnya bakal dibintang Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen dan lainnya. (Rul/Rom)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya