Bahasa Tubuh Tunjukkan Ronaldo Ragukan Benitez

Dalam sesi latihan Real Madrid, Ronaldo tak meladeni lelucon Benitez.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 22 Jul 2015, 11:31 WIB
Bahasa tubuh Cristiano Ronaldo seolah ragukan Rafael Benitez

Liputan6.com, Melbourne - Cristiano Ronaldo tampaknya belum benar-benar bisa menerima Rafael Benitez sebagai pelatih Real Madrid. Saat sesi latihan pramusim di Australia, bahasa tubuh Ronaldo memperlihatkan adanya tensi antara dia dengan Benitez.

Dalam video rekaman yang dilansir Cuatro.com, Ronaldo terlihat tidak terlalu serius dalam sesi latihan yang dipimpin langsung Benitez. Ketika Benitez tengah memberikan instruksi, Ronaldo memperlihatkan pandangan seolah meragukan mantan pelatih Liverpool tersebut.

Momen lainnya adalah saat Benitez mengajak berbincang Ronaldo dengan sedikit melontarkan lelucon, bintang Timnas Portugal itu menanggapinya dengan dingin. Ronaldo terkesan kurang menyambut kehadiran Benitez bersama skuat Los Merengues.

Benitez menggantikan posisi Carlo Ancelotti, yang dipecat oleh Madrid pada akhir musim lalu. Sebelumnya, Ronaldo memang menjadi salah satu pemain yang bersuara cukup lantang dengan keputusan Madrid mendepak Ancelotti.

Lanjut ke halaman berikutnya>>>

 


2

Cristiano Ronaldo seperti tak percaya Real Madrid tersingkir di Semi Final Liga Champions, Santiago Bernabeu, Spanyol, Kamis (14/5/2015). Madrid kalah oleh Juventus dengan agregat 3-2. (AFP Photo/Gerard Julien)

Meski Ronaldo sebelumnya mengatakan siap dilatih Benitez, namun sikapnya tidak merepresentasikan ucapannya. Entah butuh waktu berapa lama bagi Ronaldo untuk bisa membangun hubungan yang kuat dengan eks pelatih Valencia itu.

Jika hubungannya dengan Benitez tak kunjung membaik, bukan tak mungkin Ronaldo malah memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu. Bukan rahasia lagi jika Manchester United menginginkannya kembali dan Paris Saint-Germain juga berminat mendatangkan Ronaldo. (Win/Tho)

Baca juga:

Bukan Pertama Kali Nasiruddin Atur Skor SEA Games

2 Pebalap Superbike Tewas Mengenaskan di Laguna Seca

Van Gaal Tidak Keberatan Ramos Gabung MU

Rooney: Saya Mau Jadi Striker Tunggal Van Gaal!

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya