Trailer Film Perdana Disukai, Athiya Shetty Merasa Diberkati

Athiya Shetty melakukan debutnya di film layar lebar berjudul Hero bareng Sooraj Pancholi.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 24 Jul 2015, 13:50 WIB
Athiya Shetty

Liputan6.com, Jakarta Athiya Shetty tengah harap-harap cemas menunggu film perdananya, Hero dirilis. Meski film garapan sutradara Nihkil Advani itu baru akan dirilis pada 11 September 2015, namun Athiya senang karena trailer film Hero banyak disukai.

"Saya sangat gembira, sangat menyentuh. Saya merasa diberkati bahwa kita sudah mendapat respon yang baik. Saya harap Anda semua dapat menikmati filmnya. Dan saya sangat senang bahwa sejauh ini kami telah diterima," kata Athiya seperti dikutip Bollywoodlife.

Athiya Shetty dan Sooraj Pancholi dalam film Hero

Athiya merupakan putri dari aktor senior Bollywood, Sunil Shetty. Di film Hero, Athiya akan beradu akting dengan aktor yang juga pendatang baru, Sooraj Pancholi, yang merupakan putra dari aktor senior Aditya Pancholi. Meski keduanya debutan, namun film Hero kabarnya banyak ditunggu-tunggu.

Salah satu adegan Athiya Shetty di film Hero [Foto: Youtube]

"Pujian kebanyakan mengatakan kalau film ini terlihat berjiwa anak muda dan saya terlihat segar. Dan itu terdengar menghibur. Jadi mudah-mudahan itu yang akan terjadi," sambung Athiya.

Film Hero merupakan remake dari film berjudul sama yang dirilis pada 1983 yang saat itu dibintangi Jackie Shroff dan Meenakshi Sheshadri. Film Hero terbaru diproduseri oleh Salman Khan dan juga dibintangi oleh Govinda, Anita Hassandani, Vinod Khanna dan Kader Khan. (fei/Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya