Mariah Carey Dihadiahi Kalung Senilai Rp6,7 Miliar oleh Pacar

Mariah Carey diketahui menjalin asmara dengan miliarder asal Australia, James Packer sejak Mei lalu.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 25 Jul 2015, 22:00 WIB
Mariah Carey [Foto: ABC News)

Liputan6.com, Jakarta Kisah Mariah Carey dengan miliarder asal Australia, James Packer semakin romantis. Yang terbaru, Mariah Carey diberi hadiah sebuah kalung berbentuk hati dengan harga US$500 ribu atau senilai Rp6,7 miliar.

Kalung tersebut dipamerkan Mariah saat tampil konser di Las Vegas pada Rabu (22/7/2015) malam. Menurut sebuah sumber yang dikutip dari TMZ, Mariah Carey pun mengucapkan rasa bahagianya dari atas panggung dan mendedikasih lagu Hero untuk sang kekasih.

Mariah Carey

"Saya memiliki hati yang baru. James berada di sini malam ini," kata Mariah Carey dengan bahagia yang disambut dengan suara riuh penonton.

Diberitakan sebelumnya, James dikabarkan ngebet untuk menikahi Mariah Carey. Namun pernikahan itu baru akan terjadi setelah Mariah dan Nick Cannon resmi bercerai. "James ingin menikahinya secepatnya dan dia sangat terbuka untuk ide itu," kata seorang sumber.

James Packer dan Mariah Carey [Foto: TMZ]

Selain itu, James dan James juga dikabarkan sudah memikirkan untuk memiliki anak. Saat ini, Mariah Carey sudah memiliki anak kembar berusia empat tahun, Moroccan dan Monroe dari pernikahannya dengan Nick. Sedangkan James memiliki tiga orang anak dari pernikahan sebelumnya.

"Mariah merasa bahwa memiliki anak dengan James akan menjadi sebuah berkah dari Tuhan. Dia ingin memilik anak lagi dan memberitahu teman-temannya bahwa dia tidak terlalu tua," kata sumber. (fei/Gul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya