Ingin Tom DeLonge Kembali ke Blink 182? Ini Syaratnya

Tom DeLonge ternyata masih berminat untuk kembali bermain bareng Blink 182.

oleh Feby Ferdian diperbarui 28 Jul 2015, 11:10 WIB
Tom Delonge (NME.com)

Liputan6.com, San Diego Tom DeLonge baru-baru ini membuka kemungkinan untuk bergabung kembali dengan Blink 182.

Meski sudah dikeluarkan oleh kedua partnernya, Mark Hoppus (vokal, bass) dan Travis Barker (drum), Tom yang saat ini sedang sibuk mempromosikan debut komiknya, Poet Anderson, mengaku masih berminat untuk bermain di band tersebut.

Ia pun memberikan sebuah syarat kalau kelak Mark dan Travis berniat mengangkatnya kembali. "Mungkin hanya beberapa kali telepon saja," komentar Tom yang diiringi tepuk tangan meriah dari para penggemarnya.

Baca juga:

Album Wajib Dengar Pekan Ini: Tom DeLonge - To The Stars

Blink 182 Gagal Rilis Album, Apa yang akan dilakukan Mark Hoppus?

Blink 182 Formasi Baru

Sementara itu, entah diketahui Tom atau tidak, Blink 182 saat ini sudah resmi mengangkat personel Alkaline Trio, Matt Skiba sebagai pengganti tetap Tom DeLonge.

Sebuah interview dengan Alternative Nation baru-baru ini juga menyebutkan jika Matt sudah diwanti-wanti Mark untuk bersiap menghadapi serangan para penggemar Tom.

"Di dunia punk rock, belum pernah ada peristiwa seperti ini. Ketika aku baru mempelajari lagu-lagu Blink-182, Mark sempat bercanda, 'Tak usah khawatir, mereka akan memperhatikan dan menghakimimu," ungkap Matt soal kehadirannya sebagai pengganti Blink 182.

Baca juga:

Mark Hoppus Ketagihan iTunes

Blink 182 Janji Rekam Album Baru Agustus Mendatang

Blink 182 Formasi Baru

Rencananya, seperti dikutip dari laman Billboard, Rabu (22/7/2015), Blink 182 bakal masuk studio mulai awal Agustus mendatang guna merekam lagu-lagu terbaru mereka. Album yang belum memiliki judul tersebut diharapkan dapat dinikmati para fans pada awal tahun mendatang.(Feb/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya