Tim Impian Sejak Kecil, Alasan Zulham Gabung Persib

Zulham pun akan langsung diturunkan pada laga persahabatan melawan Arema Cronous pada 11 Agustus dan Piala Presiden pada awal September.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 06 Agu 2015, 06:11 WIB
Zulham Malik Zamrun (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menambah amunisi baru di lini depan dengan memboyong mantan striker Persipura Jayapura, Zulham Zamrun. Zulham pun akan langsung diturunkan pada laga persahabatan melawan Arema Cronous pada 11 Agustus dan Piala Presiden pada awal September nanti.

Zulham Zamrun mengaku tidak perlu lama untuk menerima tawaran yang diajukan oleh manajemen Persib. Selain tidak bergabung dengan klub manapun setelah diputus kontrak oleh klub sebelumnya Persipura Jayapura.

"Sama Persipura bisa dibilang sudah selesai kontraknya," katanya saat ditemui usai latihan bersama Persib Bandung.

"Saya pilih Persib karena kalau dari saya Persib Bandung itu tim bagus, terus kebersamaannya juga bagus. Dan yang paling inti yaitu Persib adalah tim impian saya darii kecil sebenarnya," tambahnya.

Mantan pemain Mitra Kukar ini mengaku bahagia bergabung dengan skuat Maung Bandung meski dengan status bukan pemain kontrak dan hanya mendapatkan fee pertandingan.

"Saya senang bisa masuk Persib walaupun kita belum bicara untuk (perpanjangan/kontrak), ini baru laga uji coba, tapi saya senang," tutupnya.  (Kan/Ary)

Baca Juga:
PSSI Berencana Gelar ISL Tanpa Verifikasi BOPI
Terkait Match Fixing, Komdis PSSI Panggil 4 Pemain PSS Sleman
Eks Bintang Persija Enggan Berlaga di Piala Presiden

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya