Cerita Mengerikan saat Syuting Film Hantu Nancy

Sayangnya, para pemain film Hantu Nancy enggan menceritakan kisah mengerikan selama syuting film Hantu Nancy.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 08 Agu 2015, 20:30 WIB
Poster film Hantu Nancy

Liputan6.com, Jakarta Syuting film Hantu Nancy telah rampung dan filmnya sendiri akan dirilis pada 13 Agustus mendatang. Namun di balik syuting film horor tersebut ternyata mengisahkan cerita yang cukup mengerikan.

Syuting film Hantu Nancy yang berlangsung di SMKN 12 Bandung kabarnya menyishkan kisah mistis yang cukup menakutkan. Beberapa artis yang terlibat di film tersebut mengalami kesurupan. Akibat kejadian tersebut, syuting film pun sempat terhenti.

Hantu Nancy

Hal itu pun dibenarkan oleh sutradara film Hantu Nancy, Deny Pusung. Deny mengaku tak mengerti dengan kejadian kesurupan tersebut. Namun hal tersebut cukup membuatnya ketakutan dan ia pun sempat terpaksa menghentikan syuting sampai kondisi normal.

"Saya juga gak ngerti mas kenapa tiba-tiba ada beberapa pemain saya kerasukan di lokasi shooting. " jelas Deny Pusung saat dihubungi via telpon, Sabtu (8/8/2015).

Bintang film Hantu Nancy, Randy Martin dan Tamara Rebecca yang sempat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut tak mau bicara banyak. Menurut Randy dan Tamara ia salah takut ucap dan berdampak buruk untuknya.

Salah satu adegan dalam film Hantu Nancy [Foto: Youtube]

"Wah soal itu aku nggak mau ngomong deh Mas. Situasinya nakutin banget waktu itu," kata Randy saat dihubungi via telpon.

Pernyataan Randy pun senada dengan Tamara. "Aku takut kalau cerita. Takut salah ngomong. Yang pasti aku sempat lemas dan ketakutan, bahkan sempat mau minta pulang aja karena ketakutan," kata Tarama.

Hantu Nancy mengambil cerita tentang hantu urban yang sudah sangat terkenal di Bandung. Konon, Hantu Nancy adalah noni Belanda yang sangat cantik yang mati karena bunuh diri setelah diperkosa. Namun ada juga cerita yang menuturkan kalau Nancy adalah korban pembantaian yang sangat keji. (fei/Feb)

Poster film Hantu Nancy

Berikut trailer film Hantu Nancy:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya