Aline in Wonder Lab, Konsep Baju Shae di HUT SCTV ke-25

Shae akan mempersiapkan dua baju untuk HUT SCTV ke-25.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 10 Agu 2015, 16:40 WIB
Shae dengan baju untuk HUT SCTV ke-25 bertema Aline in Wonderlab [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Tampil glamor di atas panggung merupakan hal yang wajib bagi para artis, begitu pula yang di lakukan penyanyi Shae. Jelang perayaan HUT SCTV ke 25, pelantun Sayang itu tengah disibukan dengan fiting baju untuk ia kenakan pada 24 Agustus mendatang.

Soal konsep baju, Shae menyerahkan sepenuhnya kepada desainer Ernesto Abram. "Kalau konsepnya bajunya sendiri namanya Aline In wonder Lab. Jadi bajunya itu simetris ya, futuristik banget," ujar Ernesto bersama Shae, saat ditemui di butiknya di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (10/8/2015).

Shae bersama perancang busana Ernesto melakukan fitting baju untuk HUT SCTV ke-25 bertema Aline in Wonderlab [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Menurut Shae, empat baju yang ditawarkan Ernesto sangat lah sesuai dengan karekternya dan juga sesuai dengan lagu yang akan ia nyanyikan nanti. Apalagi di HUT SCTV ke-25, Shae akan mengajak para penonton yang hadir untuk bergoyang Jigo.

"Aku suka. Aku cari kostum yang sesuai sama lagunya buat perfom nanti. Dari empat baju nanti aku akan pilih dua," ujar Shae.

Shae dengan baju untuk HUT SCTV ke-25 bertema Aline in Wonderlab [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Sebagai pelengkap, Shae juga akan dihiasi oleh aksesori untuk mendukung penampilannya. Akan tetapi, Shae butuh sekali lagi melakukan fiting agar baju yang ia kenakan benar-benar pas saat tampil nanti.

"Fiting paling tinggal sekali lagi ya, soalnya badannya Shae proporsional jadi gampang nggak begitu banyak ubahan. Nanti ditambah aksesoris, nanti ada bell kecil, ada topi biar lebih seru," ujar Ernesto.

"Baju paling tinggal dipasin saja di bagian lengan sama pinggangnya, karena kan saya kurus," ujar Shae. (Pur/fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya