Rayakan Hari Kemerdekaan, Astra Motor Berikan Promo Serba 17

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Astra Motor memberikan diskon servis bagi seluruh pelanggannya.

oleh Rio Apinino diperbarui 11 Agu 2015, 15:29 WIB
Astra Honda Training Center AHTC memiliki fasilitas dan peralatan yang lengkap dan canggih layaknya bengkel resmi AHASS.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Astra Motor memberikan diskon servis bagi seluruh pelanggannya di bengkel resmi. Promo ini diberi tajuk Satu Hati Membangun Negeri - Astra Motor Merdeka.

Pada promo ini, konsumen akan menikmati diskon jasa 17 persen. "Khususnya untuk paket servis lengkap," ujar Budi Astono, retail division head Astra Motor seperti dikutip dari rilis resmi Liputan6.com yang diterima Kamis (11/8/2015).

Diskon ini berlangsung mulai 10 hingga 23 Agustus 2015 di 58 AHASS atau bengkel Astra Motor yang tersebar di 20 provinsi. Adapun alamat bengkel Astra Motor selengkapnya dapat dilihat di www.astramotor.co.id.

Astra Motor juga akan memberikan potongan sebesar Rp 17 ribu untuk pembelian sparepart seperti gear set, ban luar, serta fanbelt set.

Bukan hanya itu, khusus bagi konsumen yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus, Astra Motor akan memberikan promo spesial berupa gratis jasa servis untuk paket servis lengkap. Syaratnya tinggal menunjukkan KTP saja.

Astra Motor berharap, diskon servis dan sparepart ini akan bermanfaat bagi para konsumen. "Dengan rutin servis, kondisi motor akan selalu terjaga dan aktivitas konsumen pun menjadi lancar," ujar Budi.

(rio/ian)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya