Penyelenggara Piala Presiden Terpukau Stadion Dipta

CEO Mahaka Sport, Hasani Abdul Gani langsung turun tangan meninjau stadion yang menjadi markas Bali United Pusam.

oleh Dewi Divianta diperbarui 12 Agu 2015, 11:09 WIB
Stadion Kapten Dipta Gianyar (Liputan6.com / Dewi Divianta)

Liputan6.com, Denpasar - Persiapan perhelatan Piala Presiden terus dimatangkan. Salah satunya pengecekan lokasi pembukaan di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali.

Tak tanggung-tanggung, CEO Mahaka Sport, Hasani Abdul Gani langsung turun tangan meninjau stadion yang menjadi markas Bali United Pusam tersebut. Hasani mengaku ketika menginjakkan kaki di stadion markas Serdadu Tridatu itu dirinya merasa tidak berada di Indonesia.

"Kita kan opening di Bali. Kita melihat kondisi stadion. Dan, saya lihat sedang diperbaiki, memenuhi syarat lah. Bahkan saya surprise lihat stadionnya, luar biasa bagus. Seperti stadion-stadion di luar negeri. Mudah-mudahan stadion di Indonesia semua seperti ini,‎" kata Hasani di Stadion Dipta, Gianyar.

Stadion Kapten Dipta Gianyar (Liputan6.com / Dewi Divianta)

Sementara itu, CEO Bali United, Yabes Tanuri bangga pihaknya diberikan kepercayaan sebagai tuan rumah pembukaan Piala presiden. Rencananya, pembukaan akan dilakukan oleh Presiden Joko Widodo pada pada 30 Agustus 2015.

"Sangat bangga diberikan kepercayaan oleh pihak promotor sebagai tuan rumah pembukaan Piala Presiden," ucap Yabes.

Selain itu, Yabes juga menuturkan bahwa tahap renovasi di beberapa tempat di stadion akan selesai sebelum pembukaan Piala Presiden digelar.‎" Beberapa tempat masih tahap renovasi. Target penyelesaian renovasi H-3 sebelum pembukaan," terang Yabes. (Dew/Ary)

Baca Juga:
Begini Cara Evan Dimas dan Sang Kekasih Melepas Rindu
Kompetisi Berhenti, Agen Pemain Juga Gigit Jari
De Gea Kemungkinan Besar Tak Jadi ke Madrid

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya