Mourinho Ucapkan Kata Kotor kepada Doktor Cantik Chelsea?

Tekanan untuk Jose Mourinho semakin besar.

oleh Defri Saefullah diperbarui 14 Agu 2015, 12:33 WIB
Jose Mourinho Ribut dengan Dokter Cantik Chelsea Eva Carneiro (telegraph)

Liputan6.com, London: Manajer Chelsea, Jose Mourinho semakin tersudut posisinya terkait konflik dengan dokter cantik Chelsea, Eva Carneiro. Seperti yang dilansir Daily Mail, terungkap jika Mourinho diketahui sudah mengucapkan kata kotor yaitu "wanita jalang" kepada Eva.

Ini terungkap lewat rekaman video dari Sky Sports. Diketahui, Mourinho sudah mengucapkan kata "wanita jalang" kepada Eva saat Chelsea ditahan Swansea 2-2 di Stamford Bridge.

Tak hanya Eva, pemain juga disebutkan belakangan ini kaget dengan sikap keras Mourinho yang dinilai kelewatan. Mourinho sepertinya bakal terus mendapatkan tekanan, apalagi pekan ini bakal menghadapi Manchester City.

Eva Carneiro digantung nasibnya oleh Jose Mourinho (Daily Mail)

Seperti diberitakan, Mourinho kehilangan kendali ketika melihat dua staf medisnya menerobos masuk untuk melakukan perawatan terhadap Eden Hazard. Ucapan "wanita jalang" tertangkap kamera diucapkan saat Eva dan kepala fisioterapis Jon Fearn berada di lapangan.

Usai pertandingan, Mourinho blak-blakan salahkan tim medisnya. ""Saya tidak senang dengan staf medis saya. Bahkan, jika Anda seorang dokter atau sekretaris di bangku cadangan, Anda harus memahami permainan," katanya.


2

Sementara itu, Ikatan Dokter Liga Premier Inggris marah kepada manajer Chelsea, Jose Mourinho yang menggantung nasib tim medisnya, Eva Carneiro. Seperti diketahui, dokter cantik ini kini dilarang mendampingi klub baik di latihan, hotel dan juga pertandingan.

Sikap yang ditunjukkan Mourinho membuat Ikatan Dokter Liga Premier meradang. Dipimpin oleh sang ketua, Mark Gillett, Ikatan dokter Liga Premier mengaku prihatin dengan sikap Mourinho yang lebih mementingkan hasil pertandingan ketimbang kesehatan pemain.

"Dokter yang bekerja untuk tim Premier League dan terlibat dalam pertandingan terikat oleh peraturan profesional dan etika yang sama seperti dokter lain di Inggris," imbuh Gillett, dikutip dari Telegraph.

"Pedoman yang jelas masalah General Medical Council, praktek medis yang baik harus dipenuhi seorang dokter untuk mempertahankan izin kerja  setiap lima tahun. Tugas dari dokter adalah merawat pasien, termasuk para pesepak bola yang bermain di Premier League," sambungnya. (Def/Ary)

Baca Juga:

Pedro Hengkang ke MU, Barcelona Siapkan Pengganti

Pemain Terbaik Eropa, Ronaldo Bersaing dengan 2 Bintang Barca

Pemain Ghana Ini Jadi Pengganti Vidal di Juventus?

[[Polling] Pemain Terbaik Pilihan Anda: Messi, Ronaldo atau Suarez](2292785 "")

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya