"Barcelona Tim Besar, Pedro Harusnya Bertahan Disini"

Luis Enrique sebut Barcelona jadi incaran tim Eropa untuk dikalahkan.

oleh Defri Saefullah diperbarui 14 Agu 2015, 14:05 WIB
Pedro merupakan pemain spesial lantaran bisa menjadi pembeda dalam setiap pertandingan.

Liputan6.com, Barcelona: Pelatih Barcelona, Luis Enrique kembali menegaskan sikapnya terkait transfer Pedro Rodriguez yang mungkin hengkang ke Manchester United (MU). Enrique coba membujuk pemain asal pulau Canary ini untuk tetap bertahan.

Mantan bintang Barcelona era 1990-an ini menegaskan jika Bacelona tim terbaik di Eropa saat ini. "El Barca" dikatakannya menjadi tim yang jadi target untuk dikalahkan tim-tim Eropa musim ini.

"Barcelona tim besar yang ingin dikalahkan tim-tim di Eropa, kami ingin Pedro bertahan tapi itu keputusan sulit. Kami tahu apa yang dialaminya," tandas Enrique seperti dikutip Marca.

Meski terancam kehilangan Pedro, Enrique masih teguh dengan keputusannya dalam memilih pemain jelang Piala Super Spanyol lawan Athletic Bilbao dini hari nanti di San Mames.

"Saya tetap akan memilih pemain yang saya pikir terbaik untuk pertandingan nanti," ujarnya.

Ekspresi pelatih Barcelona Luis Enrique atas kemanangan timnya. (AP Photo/Michael Sohn)

Enrique menyatakan jika Barcelona harus tancap gas sejak awal musim. Setelah memenangkan Piala Super Eropa, Barcelona membidik Piala Super Spanyol yang sudah di depan mata.

"Sejak awal musim, kami sudah dibebani target-target baru seperti dua gelar Piala Super dan ini bantu kami kompetitif dari awal. Kami sedang bersemangat dan semoga bisa kalahkan Bilbao," sambungnya.


2

Sementara itu, mantan pelatih Celta itu mengkritik tidak adanya nama Neymar di deretan nominasi pemain terbaik Eropa. Seperti diketahui, tiga finalis kandidat pemenang gelar pemain terbaik Eropa diperebutkan oleh Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Luis Suarez.

"Siapa yang tidak ingin Neymar masuk nominasi terakhir pemenang gelar pemain terbaik? Tak diragukan lagi harusnya Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez yang jadi kandidat," tuturnya. (Def/Ary)

 

Baca Juga:

Balotelli Ditolak Klub Promosi Seri A Italia

Pedro Hengkang ke MU, Barcelona Siapkan Pengganti

Pemain Terbaik Eropa, Ronaldo Bersaing dengan 2 Bintang Barca

Pemain Ghana Ini Jadi Pengganti Vidal di Juventus?

[[Polling] Pemain Terbaik Pilihan Anda: Messi, Ronaldo atau Suarez](2292785 "")

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya