Hari Ini, Film Brothers Resmi Dirilis

Film Brothers merupakan remake dari film Hollywood berjudul Warrior yang rilis pada 2011 dan dibintangi Tom Hardy dan Joel Edgerton.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 14 Agu 2015, 13:40 WIB
Film Brothers yang dibintangi Aksyah Kumar, Siddharth Malhotra dan Jackie Shroff

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film Bollywood yang ditunggu-tunggu, Brothers resmi dirilis hari ini, Jumat (14/8/2015). Brothers merupakan film drama aksi yang dibintangi si Raja Action Bollywood, Akshay Kumar dan Sidharth Malhotra.

Film Brothers pantas ditunggu-tunggu karena Akshay Kumar dikenal sebagai spesialis film-film laga. Setelah sukses dengan rilis Baby pada awal Januari 2015, Akshay juga diyakini bakal mendulang sukses lewat film yang disutradarai Karan Malhotra ini.

Salah satu adegan film Brothers yang dibintangi Akshay Kumar dan Siddharth Malhotra

Selain itu, nama Sidharth Malhotra, salah seorang aktor muda paling bersinar di Bollywood juga patut untuk dinantikan.

Brothers sendiri merupakan remake dari film Hollywood berjudul Warrior yang rilis pada 2011 dan dibintangi Tom Hardy dan Joel Edgerton. Film bercerita mengenai adik-kakak yang bertarung di ajang olahraga beladiri.

Poster Film Brothers

Selain Aksya Kumar dan Sidharth Malhotra, Brothers juga dibintangi Jaqueline Fernandez sebagai istri Akshay Kumar dan Jackie Shroff sebagai ayah dari Aksyah dan Sidharth. Jackie Shroff mengaku sangat emosional memainkan peran tersebut.

"Sepanjang 30 tahun karir saya di industri film, saya sudah melakukan beberapa peran emosional. Tapi ini adalah film pertama di mana Karan Malhotra telah banyak mencampur aduk emosi dari hati saya," kata Jackie Shroff. (fei/Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya