Anak Artis-artis Ini Juga Ditawari Jadi Bintang Iklan

Namun meski begitu mereka tidak mau memaksa anak-anaknya untuk menjadi artis.

oleh Aditia Saputra diperbarui 14 Agu 2015, 15:00 WIB
sumber foto: Instagram Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Orangtua mana yang tak senang jika memiliki anak yang pintar bergaya di depan kamera guna melalukan proses syuting. Apalagi, anak tersebut sudah bisa mencari uang sendiri.

Seperti yang dialami oleh beberapa artis yang memiliki anak bayi yang sudah bergaya di depan kamera untuk membintangi sebuah iklan. Mereka pun tidak pernah memaksa anak-anak mereka.

Liputan6.com merangkum beberapa artis yang memiliki anak-anak bayi dan balita dan sudah ditawari untuk membintangi iklan. Siapa sajakah mereka, berikut di antaranya.

 


Melaney Ricardo

Melaney Ricardo dan putri, Chloe Valentine

Anak pasangan artis Melaney Ricardo dengan Tyson Lynch Chloe Valentine Lynch sudah menerima tawaran iklan dan membintanginya sejak usia tiga setengah tahun. Banyak tawaran pun dialamtkan kepada putri mereka. Uniknya, tawaran untuk membintangi iklan datang, lantaran Melaney suka mengunduh foto anaknya tersebut di akun Instagram.

"Chloe umurnya sudah tiga setengah tahun. Dia sekarang sudah dapat tawaran dari salah satu iklan, senang banget," kata Melaney Ricardo ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015).

Akan tetapi ia tak mau memaksakan anaknya untuk menjalani syuting iklan yang ditawarkan kepadanya. Sebab ia paham betul dengan sifat buah hatinya itu. "Aku lihat anaknya kadang-kadang moody. Takutnya pas lagi syuting nggak mau," ujar Melaney.

Sebagai ibu, Melaney hanya mengarahkan saja. Apabila anaknya mau ia akan mendukung, asalkan itu baik buatnya. Masalah tanggapan orang memperkejakan anak di bawah umur, Melaney tak mau ambil pusing.

"Aku sama Tyson hanya mendukung saja. Kalau masalah omongan mempekerjakan anak saya tidak pernah memaksa anak kerja. Mungkin karena dia blesteran kebetulan jadi banyak yang minta foto," kata Melaney.


Gisel Anastasia

Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel bersama anaknya saat acara Senyum Pagi Bayi Indonesia di kawasan Jakarta Barat, Senin (18/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Putri pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia sering mengunggah foto-foto imut dan lucu dari putri mereka, Gempita Noura Marten lewat Instagram. Banyak netter yang mengaku gemas dan nge-fans dengan Gempi. Karena keimutan Gempi, bayi imut ini sampai memperoleh tawaran jadi bintang iklan.

"Ada beberapa iklan yang menawarkan, kita sih nggak khawatir syutingnya nanti gimana. Tapi karena brand itu pusatnya di Amerika, dan kebetulan aku juga sudah kerja bareng lama. Dia (gempi) sih nggak capek, yang capek kan kita," kata Gisel.

Walau masih kecil, Gisel tidak menolak bila anaknya memperoleh tawaran untuk membintangi sinetron. Yang terpenting Gempi nyaman saat berada di lokasi syuting.

"Kalau nggak merepotkan, pasti orang tua senang anaknya bisa aktif. Tapi harus tetap diingat semuanya ada batasnya, harus masih di zona nyamannya dia (gempi)," tutupnya.

 


Titi Kamal

Anak Titi Kamal-Christian Sugiono (Foto: Instagram)

Titi Kamal senang melihat putranya, Arjuna Zayan Sugiono (Juna), tumbuh menjadi anak yang aktif. Juna juga tumbuh menjadi balita yang lucu dan menggemaskan. Tak heran di usianya yang baru menginjak satu tahun, Juna sudah membintangi iklan.

Meski mengizinkan anaknya syuting, namun ke depannya Titi tak mau memaksa Juna mengikuti jejaknya di dunia hiburan. Apapun keinginan Juna, Titi dan Christian Sugiono mendukungnya.

"Dikontrak jadi bintang iklan, tapi terserah pas gede mau jadi apa. Dokter atau pengacara, asal jalurnya positif," ujar Titi Kamal.

Jadi bintang iklan, Titi mengaku tak kesulitan mengarahkan anaknya. Pasalnya, Juna memang bayi yang narsis dan sadar kamera. "Juna senang difoto, dan banyak gaya. Agak-agak narsis, kocak," tandasnya.


Fenita Arie

Karena sering mengajak ke lokasi syuting, membuat putri dari pasangan Arie Untug dan Fenita Arie terbiasa dengan kamera.
Bahkan puteri bungsu mereka, Misbareta Aisyah Mikhaila kerap berlaga layaknya seorang presenter.

Diakui Fenita, putrinya ini bahkan sudah pintar merekam videonya sendiri. "Dia (Khaila) suka ngerekam videonya sendiri. Kayak lagi presenting gitu. Terus minta di upload ke youtube. Jadi kayak dibikin diary-nya dia. Baru pulang sekolah, atau kegiatan-kegiatannya yang lain," ujar Fenita saat ditemui di studio Hangar beberapa waktu yang lalu.

Fenita dan Khaila juga sempat membintangi sebuah produk keluarga. Sudah mewarisi bakat ayah dan ibunya, membuat Khaila dan Fenita pun ketagihan untuk bekerja sama dalam sebuah project.

"Kita berdua main iklan, ada produk untuk keluarga yang talentnya bisa pake anak sendiri. Dan jadi ketagihan, deh," pungkas Fenita.


Nikita Mirzani

sumber foto: Path Nikita Mirzani

Nikita Mirzani nampaknya tak mau menyia-nyiakan wajah tampan yang dimiliki anak keduanya, Azka Aqilla Ukra. Walau baru berusia 10 bulan, Nikita menerima tawaran untuk Azka menjadi bintang iklan di televisi.

"Memang sudah sempat syuting iklan. Untuk iklan makanan bayi," kata Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015).

Meski begitu, Nikita Mirzani membantah langkahnya membawa sang anak ke depan kamera sebagai bentuk eksploitasi anak. Bahkan, Nikita mengaku takkan mengarahkan sang buah hati ke dunia hiburan.

"Nggak sih, nggak mau mengarahkan anak ke dunia hiburan. Terserah dia saja mau jadi apa," urai pemain film Comic 8 itu.

Nikita Mirzani Keluar Dari Penjara
Azka Aqilla Ukra merupakan anak kedua Nikita buah cintanya dengan Sajad Ukra. Sayang, usia pernikahan Nikita dan Sajad hanya seumur jagung. Nikita menggugat cerai justru saat tengah hamil Azka.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya