Nana Mizuki Serba Angka Sebelas di Album ke-11

Sebuah konsep yang cukup unik bakal disuguhkan oleh penyanyi asal Jepang Nana Mizuki di album ke-11 nanti.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 19 Agu 2015, 13:30 WIB
Penyanyi asal Jepang, Nana Mizuki. (comtrya.com)

Liputan6.com, Tokyo Penyanyi Nana Mizuki baru saja mengumumkan sebuah konsep yang cukup unik. Rencananya, ia akan merilis album ke-11 yang masih belum memiliki judul pada 11 November 2015 mendatang.

Nana Mizuki yang tiba-tiba kehilangan suaranya setelah konser pertama, langsung memeriksakan kesehatannya.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Senin (17/8/2015), pengumuman tersebut dilontarkan pada 15 dan 16 Agustus 2015 selama ia melangsungkan konser Nippon Gaishi Hall dalam tur nasional Nana Mizuki Live Adventure 2015.

Di album barunya nanti, akan ada sekitar 15 lagu, termasuk yang sudah dirilis sebelumnya dalam bentuk single seperti Kindan no Resistance, Eden, Angel Blossom, Exterminate, dan Glorious Break.

Di video Appasionato, Nana tampil dengan kostum serba hitam dan seekor burung hantu di lengannya.

Sebagai tambahan lain, Mizuki mengungkapkan bahwa ia akan menggelar pentas 'zachou kouen', bertajuk Kokuritsu Yoyogi Kyougijyou Daiichi Taiikukan Zachou Kouen Mizuki Nana Ooini Utau 4 pada 24 Januari 2016.

Beberapa waktu lalu, rekan-rekan Mizuki sesama pengisi suara sempat berpartisipasi dalam zachou kouen tersebut. Edisi perdana album barunya nanti, bakal termasuk informasi mengenai panggung yang akan datang tersebut.

Nana Mizuki yang tiba-tiba kehilangan suaranya setelah konser pertama, langsung memeriksakan kesehatannya.

Nana Mizuki pertama kali berkarier sejak 1998 dan sudah meluncurkan sembilan buah album. Ia sudah banyak mengisi suara karakter anime dan video game. Beberapa judul anime terkenal yang pernah disusupinya adalah Shaman King, Love Hina, Naruto, Fullmetal Alchemist, dan lain sebagainya.

Salah satu prestasi terbaik Nana Mizuki adalah saat ia memenangkan penghargaan Top Pop Artists di Billboard Japan Music Awards 2010 pada 6 February 2011 lalu, bersama empat artis lainnya, yaitu AKB48, Nishino Kana, SID, dan EXILE.(Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya