Inikah Sekolah Fesyen Terbaik di Dunia?

Inilah sekolah-sekolah fesyen terbaik di dunia, benarkah?

oleh Jazaul Aufa diperbarui 26 Agu 2015, 11:35 WIB
Inilah sekolah-sekolah fesyen terbaik di dunia, benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Apabila Anda begitu minat dengan dunia fesyen, menempuh pendidikan fesyen tentu akan sangat menunjang minat Anda. Bila perlu, Anda bisa ke luar negri jika memang di sana ada tempat terbaik untuk belajar fesyen.

Jika diurutkan, terdapat setidaknya 21 lembaga pendidikan di bidang fesyen yang masuk dalam jajaran sekolah paling top di dunia. Hal ini seperti ddapat dibaca di sebuah artikel di situs Pop Sugar, sebagaimana dilansir pada Rabu (26/8/2015).

Central Saint Martins di London, Inggris, keluar sebagai tempat belajar fesyen yang paling didambakan. Universitas tersebut memiliki daftar panjang nama alumni terkenal termasuk di dalamnya adalah Stella McCartney, John Galliano, Sarah Burton, dan Riccardo Tisci. Bahkan, sempat terdengar kabar Kanye West cukup tertarik untuk bersekolah di sana.

Sementara, ketika menyambangi Amerika Serikat nama-nama institusi pendidikan seperti Parsons The New School of Design berada di peringkat ke-4 dan Fashion Institute of Technology berada di peringkat satu lebih belakang.

(auf)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya